Kasus Covid Naik, Palembang Terus Update Perkembangannya

Kasus Covid Naik, Palembang Terus Update Perkembangannya

Kasus Covid Naik Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pantau Perkembangannya--Foto : Sandy Pratama - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang Natal dan tahun baru 2024, tren kasus Covid 19 di Indonesia tiba-tiba kembali mengalami kenaikan.

Setelah di sejumlah derah teridentifikasi sejumlah pasien terpapar. Terkait hal tersebut, Pemerintah kota Palembang pastikan belum ada kasus.

Ditemui pada Jumat 8 Desember 2023, di ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, jika dengan informasi tersebut langsung melakukan pantau pemeriksaan data Dinas Kesehatan Palembang, dan hingga Kamis 7 Desember 2023 kemarin, belum ditemukan kasus Covid 19 di Palembang.

Meski begitu, pihak Dinas Kesehatan Palembang diminta terus update data terbaru kasus Covid 19, guna menjaga kota Palembang tetap aman dari paparan Covid 19.

BACA JUGA:Kuliah Umum Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang, Prof Suyitno: Pentingnya Agama untuk Masalah Kemanusiaan

Ditambahkan Ratu Dewa, karena belum ada kasus maka pengawasan akan terus dilakukan, dan masyarakat dihimbau untuk kembali menerapkan pola hidup bersih melalui protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya sudah cek kemaren. Menurut Ibu Dinkes, untuk Palembang datanya belum ada. Tetapi saya minta progres. Ya, tetap kita jaga. Himbauan kepada masyarakat, tetep ya, seperti sebelumnya kita jaga dari sisi kebersihannya ya.” Ujar PJ Walikota Palembang Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id