Perhatian Para Pecinta Kecantikan! Seperti inilah Tren Puppy Eyeliner

Perhatian Para Pecinta Kecantikan! Seperti inilah Tren  Puppy Eyeliner

Perhatian Para Pecinta Kecantikan! Seperti inilah Tren Puppy Eyeliner--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Fenomena Korean-Beauty atau K-Beauty terus mendominasi industri kecantikan dan menarik para penggemar  industri kecantikan  dan perawatan kulit di seluruh dunia. Sebuah tren baru telah muncul dalam kategori yang dinamis ini.

Di dunia di mana eyeliner memiliki kekuatan untuk mengubah tampilan riasan apa pun, tren puppy eyeliner menambahkan sentuhan yang menyenangkan.

Tapi apa sebenarnya 'puppy eyeliner' itu?

Menurut pakar make-up Swiss Beauty, Manya Gyteri, tren ini berbeda dengan eyeliner bersayap yang halus dan tajam, memilih pendekatan yang lebih lembut dan lebih bulat.

BACA JUGA:Pesona Candi Gedong Songo Perjalanan Keindahan di Tengah Pegunungan Semarang

"Teknik ini meniru mata anak anjing yang menggemaskan dan menciptakan tampilan yang menawan dan ekspresif," jelas Jaitely.

Di dunia kecantikan, di mana eyeliner memiliki kekuatan untuk mengubah tampilan riasan apa pun, tren puppy eyeliner menawarkan sentuhan yang menyenangkan.

Pemakaian eyeliner lebih diperuntukan untuk mempertegas garis pada bola mata bagian atas dan bawah. Kebanyakan penggunaan hanya pada bagian atas mata sehingga memberi kesan mata lebih terbuka dan tegas. 

Pemakaian eyeliner ini tidak bisa sembarangan. Biasanya, eyeliner waterproof lebih dipilih karena awet seoalah-olah memang warna matanya bagus.

BACA JUGA:Pesona Candi Gedong Songo Perjalanan Keindahan di Tengah Pegunungan Semarang

Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Umesh Madan, pendiri dan CEO Book My Makeup, memberitahu kita bagaimana cara membuat eyeliner anak anjing yang sempurna.

"Penata rias biasanya bereksperimen dengan metode seperti menggambar garis tegas di sepanjang garis air, memperpanjang garis sedikit dari sudut mata, atau menekankan kebulatan alami mata," kata Madan.

Tujuannya adalah untuk menyalurkan tatapan penuh kasih sayang dari teman berkaki empat Anda dan menciptakan ilusi mata yang lebih besar dan lebih ekspresif".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber