Polisi Kejar Sopir Mobil Minyak Ilegal Yang Terbakar

Polisi Kejar Sopir Mobil Minyak Ilegal Yang Terbakar

Pj Bupati Muba dan Kapolres Muba Tinjau TKP Truk Minyak Terbakar-Ruzi Iskandar-Pal TV

 

MUBA, PALTV.CO.ID- Polisi masih melakukan pengejaran terhadap sopir mobil pengangkut minyak ilegal yang menyebabkan lima rumah warga terbakar, di Desa Talang Leban Kecamatan  Batang Hari Leko Musi Banyuasin  pada Kamis ( 15 /12/22)  sekitar pukul 19.30 wib. 

Kapolres Muba Akbp Siswadi, yang datang langsung ke lokasi mengatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan oleh tkp dan mengejar sopir mobil grand max pengangkut minyak ilegal yang menyebabkan lima rumah warga terbakar pada Kamis malam tersebut. 

" Ya,  kita akan melakukan penegakan hukum terkait peristiwa ini dan mengejar  sopir mobil Grand Max yang menjadi penyebab terbakarnya lima rumah warga di desa Talang Leban, " Ujar Siswadi. 

Ia juga mengatakan  jika dirinya sudah meninjau langsung lokasi kejadian  bersama Pj Bupati Muba Apriyadi dan Dandim 040/01 Muba Letkol Arm Dede Sudrajad, pada malam itu juga untuk  memastikan kondisi warga yang yang rumahnya  ikut terbakar dalam insiden itu. 

" Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun  kita sudah berkordinasi dengan  pemerintah Kabupaten Muba, untuk segera membatu korban kebakaran serta meminta Forkopimcam  Batang Hari Leko menenangkan  warga sekitar agar tatap kondusif ". Jelas nya

Selain itu juga Siswadi mengatakan, untuk langkah selanjutnya, Polres Muba juga akan menertibkan seluruh kendaraan pengangkut minyak yang tidak sesuai dengan  ketentuan, agar peristiwa ini tidak terulang kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv