Performa Kiper MU Andre Onana di Liga Champions: Dampak Besar bagi Nasib Manchester United

Performa Kiper MU Andre Onana di Liga Champions: Dampak Besar bagi Nasib Manchester United

Performa Kiper MU Andre Onana di Liga Champions: Dampak Besar bagi Nasib Manchester United--instagram.com/@andreonana.24

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Meskipun Manchester United menunjukkan perbaikan dalam penampilan mereka di Liga, performa Andre Onana di Liga Champions menjadi sorotan utama.

Kiper asal Inter itu tampaknya telah menjadi faktor penentu dalam nasib United, terutama dalam pertandingan fase grup melawan Galatasaray.

Setelah kekalahan 4-3 dari Bayern Munchen di gameweek pertama,andre Onana dengan cepat meminta maaf kepada penonton dan menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, andre Onana terus melakukan kesalahan fatal yang merugikan United.

BACA JUGA:Keluarga Menolak Wawancara! Artis Kiki Fatmala Meninggal Karena Kanker Paru-Paru

Dalam pertandingan melawan Galatasaray, andre Onana membuat beberapa blunder yang mengubah keunggulan 2-0 dan 3-1 United menjadi hasil imbang 3-3.

Pada gol pertama Galatasaray, Onana salah menebak arah tendangan bebas Hakim Ziyech, sesuatu yang terkesan aneh mengingat keberhasilannya menyelamatkan tendangan penalti sebelumnya.

Gol kedua dari Ziyech bahkan lebih buruk, di mana Onana sebenarnya sudah menangkap bola, tetapi malah memantulkannya ke gawang sendiri.

Gol ketiga dari Akturkoglu juga menunjukkan ketidakmampuan Onana untuk mengatasi situasi sulit.

BACA JUGA:Peluang Usaha Bengkel Motor Listrik senada Dukung Pengembangan Teknologi Kendaraan Ramah Lingkungan

Yang membuat khawatir adalah bahwa kiper yang tampil impresif untuk Inter pada final Liga Champions musim lalu, sekarang tampak sangat rentan terhadap kesalahan.

Onana cenderung menepis bola ke area yang berbahaya saat melakukan penyelamatan, yang telah menyebabkan empat kesalahan besar dalam lima pertandingan Liga Champions.

Kesalahan-kesalahan ini secara dramatis mengubah corak Grup A dan membuat peluang United untuk melangkah ke fase sistem gugur menjadi sangat kecil.

Tanpa blunder tersebut, United bisa duduk di peringkat kedua, bukan di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber