Wow Bikin Heboh! SUV Elektrik ini Mahal banget Khusus Buat Kaum Berduit

Wow Bikin Heboh! SUV Elektrik ini Mahal banget Khusus Buat Kaum Berduit

Wow Bikin Heboh! SUV Elektrik ini Mahal banget Khusus Buat Kaum Berduit--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Lucid Motors telah merilis produk terbarunya, Lucid Gravity, sebuah SUV listrik berukuran penuh yang menjadi produk kedua perusahaan setelah sukses dengan sedan Lucid Air.

Dikutip dari Gridoto.com harga  lucid air pure di kisaran USD 87.400 atau sekitar Rp 1,37miliar. Artinya setara mendapatkan 2 mobil Toyota bZ4X dan masih dapat kembalian untuk membeli Suzuki S Presso AGS.

Proyek lucid gravity ini memakan waktu sekitar 5 tahun sejak awal pengembangan Lucid Air, dan sekarang Lucid berharap Gravity akan menjadi kendaraan listrik yang mengangkat perusahaan ke puncak kesuksesan baru.

Dilansir dari kanal youtube Motor Trend, Gravity dirancang sebagai SUV listrik yang tersedia dalam konfigurasi lima atau tujuh kursi.

BACA JUGA:Nikmat Kopi Mana Lagi yang Engkau Rasakan?! Bagi Pecinta Kopi, Kenali Ciri Kopi Asli dan Campuran

Lucid belum merinci spesifikasi lengkapnya, tetapi ada dua konfigurasi baterai, yakni standard dan Extended Range, serta varian dengan satu atau dua motor.

Meskipun Lucid belum memberikan angka daya total, motor yang digunakan dapat menghasilkan hingga 670 daya kuda, dengan penyesuaian pada perangkat transmisi untuk menangani kegiatan penggunaan seperti towing dan off-roading.

Dalam hal desain eksterior, Gravity memiliki identitasnya sendiri dan tidak hanya sekadar Lucid Air yang ditinggikan.

Meskipun terdapat elemen arsitektural yang diambil dari Air, semuanya telah direkayasa ulang dan dibuat ulang secara khusus untuk Gravity.

BACA JUGA:Ingin Meraih Pahala Amal Jariyah yang Terus Mengalir? Coba Lakukan Hal-hal Berikut Ini

Dengan proporsi yang kokoh dan aerodinamis yang baik, Gravity memiliki tampilan yang besar namun kompak, dengan target untuk memiliki drag coefficient di bawah 0,24.

Desain interior Gravity juga menarik perhatian, dengan fokus pada apa yang disebut Lucid sebagai "clear view cockpit.

" Setir yang disebut sebagai "squirkle" (campuran antara square dan circle) memberikan sentuhan unik, sementara layar besar sepanjang 34 inch memberikan tampilan yang jelas tanpa gangguan.

Lucid juga menawarkan banyak kemungkinan individualisasi bagi pengemudi, termasuk kontrol sentuh pada setir dan tombol multi-fungsi yang dapat diprogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber