Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Audiensi dengan Management PALTV, Sebagai Dukungan Penuh Program PALTV 2024

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Audiensi dengan Management PALTV, Sebagai Dukungan Penuh Program PALTV 2024

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Audiensi dengan Management PALTV, Sebagai Dukungan Penuh Program PALTV di Tahun 2024-foto/sandi pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jajaran management Pal TV, dalam hal ini General Manager Pal TV Sri Febriandi, Manager Marketing Pal TV Sulaiman, Pimpinan Redaksi Pal TV Firman Hidayat, Tim Disway Pal TV, dan Sekretaris Pal TV, mengunjungi kantor Walikota Palembang.

Dalam rangka audiensi dengan PJ Walikota Palembang Ratu Dewa, guna bersilaturahmi, dan meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kota Palembang, dan Pal TV sebagai televisi pertama di Kota Palembang, pada Jumat 17 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Kominfo Palembang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang, Perwakilan dinas Pariwisata Palembang, dan jajaran kepala Bagian di lingkungan Setda Kota Palembang.

Usai audiensi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengucapkan terimakasih dengan kehadiran jajaran management Pal Tv. 

BACA JUGA:Adam Azim: Pencarian Gelar Eropa dan Tekad Menghadapi Teofimo Lopez

Ada beberapa hal disampaikan dalam audiensi ini, berkaitan dengan pengenalan management Pal TV yang baru, serta pengenalan program kerjasama dengan yakni Festival Muharram 1446 Hijriah, publikasi pesan-pesan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan dengan Pemerintah Kota, serta berkaitan dengan kerjasama program pembinaan olahraga, khususnya olahraga basket.

“Ya hari ini kehadiran teman-teman dari seluruh management Pal TV, saya mengucapkan banyak terimakasih. 

Ada beberapa hal tadi, pertama berkaitan dengan pengenalan kepengurusan management yang baru, terus yang kedua program, ada festival Muharram 1446 Hijriah. 

Terus yang ketiga, berkaitan dengan publikasi pesan-pesan pembangunan , pemerintahan, dan kemsayarakatan dengan Pemerintah kota, dan yang keempat berkaitan dengan program pembinaan olahraga khususnya olahraga basket. 

Untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih.” Ucap Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Sementara itu, General Manager Pal TV, Sri Febriandi menyampaikan audiensi ini berkaitan dengan program Pemerintah Kota Palembang di tahun depan, dan seperti apa peran Pal TV. 


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Audiensi dengan Management PALTV, Sebagai Dukungan Penuh Program PALTV di Tahun 2024-foto/sandi pratama-PALTV

Selain itu juga dibahas tentang pembinaan olahraga sebagai salah satu program yang akan dilakukan Pal TV. Program-program yang dibahas sendiri bertujuan untuk mendukung majunya kota Palembang.

Dari audiensi ini Pj Walikota Palembang Ratu Dewa akan mendukung penuh program Pal TV di tahun 2024 melalui Dinas masing-masing. Sementara teknis program-program Pal Tv yang akan dilakukan baik program olahraga basket, sepakbola, Kebudayaan, dan keagamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: