Hasil Imbang Timnas Indonesia VS Ekuador 1-1 Diapresiasi Presiden Jokowi

Hasil Imbang Timnas Indonesia VS Ekuador 1-1 Diapresiasi Presiden Jokowi

Hasil Imbang Timnas Indonesia VS Ekuador 1-1 Diapresiasi Presiden Jokowi--instagram.com/@fifaworldcup

BACA JUGA:Fushimi Inari Taisha Keindahan Kuil menarik ribuan pengunjung di Kyoto

Aksi Penyelamatan Gemilang dan Peluang yang Terlewatkan

Kiper Ikram Algiffari dari Timnas U-17 Indonesia menjadi pahlawan di beberapa momen krusial. Tepisan dari tangannya pada saat tendangan Santiago Sanchez di menit 64 berhasil di tepis.

Begitu juga penyelamatan lainnya di momen menit 72 berhasil di selamatkan sang kiper andalan timnas indonesia, ini membuktikan kelasnya sebagai penjaga gawang yang andal. 

Di sisi lain lapangan, pemain Timnas U-17 Indonesia seperti Hanif Ramadhan dan Achmad Zidan memberikan ancaman serius. Tendangan keras Hanif Ramadhan hampir saja menggetarkan gawang Ekuador pada menit ke-74.

BACA JUGA:Ancaman Campak Pernah meningkat terjadi di Inggris, ini Wilayah rentan

Sedangkan Achmad Zidan mendapat peluang emas di menit 83, namun sayangnya tendangannya melenceng dari sasaran gawang lawan.

Meskipun kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol tambahan, namun pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Timnas U-17 Indonesia dan Ekuador berbagi poin pada laga perdana mereka di Piala Dunia U-17 2023.

Hasil ini membuat grup A semakin menarik untuk dipantau, dengan kedua tim menunjukkan kualitas dan semangat kompetitif yang tinggi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber