Jadwal Pertandingan dan Skuad Lengkap Grup A Piala Dunia U-17 2023

Jadwal Pertandingan dan Skuad Lengkap Grup A Piala Dunia U-17 2023

Jadwal & Skuad Grup A Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Indonesia--Foto : tangkap [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Grup A Piala Dunia U-17 2023 kini telah mengumumkan skuad lengkap dari empat negara peserta yang siap memperebutkan gelar juara.

Turnamen sepak bola junior tingkat dunia ini akan menjadi panggung bagi Indonesia, Ekuador, Panama, dan Maroko untuk menunjukkan kemampuan mereka di level internasional.

Setiap tim telah merinci daftar nama pemain yang akan mewakili negaranya dalam ajang ini. Pelatih, pemain kunci, dan prestasi terbaik dari masing-masing negara juga menjadi sorotan dalam persiapan menuju pertandingan seru yang akan segera dimulai.

Indonesia, sebagai tuan rumah turnamen ini, akan menjalani debutnya di Piala Dunia U-17. Mereka telah menyiapkan skuad yang dipimpin oleh pelatih Bima Sakti, dengan harapan bisa menciptakan kejutan di depan para pendukungnya.

BACA JUGA:Prediksi Kekuatan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup A Piala Dunia U-17 2023 telah mengumumkan daftar lengkap nama pemain dari masing-masing tim peserta, yaitu Indonesia, Ekuador, Panama, dan Maroko. Berikut detail skuad lengkap mereka:

Indonesia

Konfederasi: AFC

Julukan: Garuda Muda

BACA JUGA:Bintang Muda Bersinar : Piala Dunia U-17 2023 Siap Guncang Indonesia!

Status: Debutan Piala Dunia U-17

Pelatih: Bima Sakti

Timnas Indonesia mengandalkan kiper seperti Ikram Algifari, Andrika Fathir, dan Rifki Tofani. Di lini belakang, ada nama-nama seperti Rizdjar Nurviat, Tonci Shouter, Andre Pangestu, Welber Jardim, Sulthan Zaky, Habil Akbar, dan Iqbal Gwijangge.

Lini tengah diperkuat oleh Zidan Arrosyid, Hanif Ramadhan, Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Riski Afrisal, dan Jehan Pahlevi. Sedangkan di lini depan, terdapat Arkhan Kaka, Ji Da-bin, Amar Brkic, Nabil Asyura, dan Aulia Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.go.id