Naflo Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Enim Selepas Berenang Bersama 4 Bocah Lainnya

Naflo Bocah 9 Tahun Tenggelam di Sungai Enim Selepas Berenang Bersama 4 Bocah Lainnya

Tim Rescue gabungan melakukan circle di Sungai Enim menggunakan perahu karet untuk membuat gelombang agar tubuh korban Naflo bisa muncul kepermukaan, Rabu (8/11/2023).-Yansyah-PALTV

"Waktu dia sudah hanyut ke tengah sungai, aku terjun untuk menolong dia. Karena tubuhnya yang besar, aku gak sanggup menarik korban," ungkap Satria.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Penipuan Rp1,7 M, Eddy Ganefo Akhirnya Jalani Sidang Dakwaan di PN Palembang

Karena tak mampu menyelamatkan korban Naflo, mereka mengikuti tubuh korban dari daratan yang hanya terlihat tangan dan kepalanya.

Sekitar 100 meter dari lokasi hanyutnya korban, tubuh korban sudah tak terlihat sama sekali. Keempat bocah itu masih menunggu dan memanggil korban dari pinggir Sungai Enim.

“Kami masih nunggu Naflo di pinggir sungai kalau saja tubuh korban bisa muncul ke permukaan. Sudah lama kami menunggu tapi tubuh korban tidak juga muncul, kami pulang dan langsung memberitahukan kejadian ini kepada ibu korban,” ujar Satria.

Saat berita ini ditayangkan, tim Rescue gabungan baru menerjunkan dua perahu karet untuk melakukan pencarian korban.

BACA JUGA:Alhamdullilah, Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Tahap 3 Cair November-Desember, Cek di Situs pip.kemdikbud.go.id

Tim melakukan circle di setiap titik sepanjang radius 500 meter dari lokasi tenggelamnya korban. Tim Basarnas dan stakeholder lainnya akan menyusul untuk bergabung agar pencarian semakin mudah.

Jika sampai pukul 17.00 WIB korban Naflo belum juga ditemukan, tim akan menghentikan pencarian. Jika kondisi memungkinkan akan dilanjutkan setelah waktu Maghrib.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv