4 Rumah di 7 Ulu Diamuk Si Jago Merah, 1 Orang Pemilik Rumah Ditemukan Meninggal Dunia

4 Rumah di 7 Ulu Diamuk Si Jago Merah, 1 Orang Pemilik Rumah Ditemukan Meninggal Dunia

4 Rumah di 7 Ulu diamuk si jago merah, 1 orang pemilik rumah ditemukan meninggal dunia, Selasa (7/11/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepanikan warga Jalan KH Azhari Lorong Family Setia RT 03 RW 01 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota PALEMBANG, lantaran empat unit rumah panggung semi permanen diamuk si jago merah pada Selasa malam, 7 November 2023 sekira pukul 20:40 WIB.

Dari pantauan PALTV di lokasi kebakaran, terlihat puluhan warga bersama petugas pemadam kebakaran berjibaku melakukan pemadaman api, agar tidak menyambar ke rumah warga lainnya.

Menurut keterangan salah satu pemilik rumah yang terbakar, Rahmi mengatakan bahwa api pertama kali diduga berasal dari rumah milik Ujok.

"Ya Pak, pada saat kami sedang makan tiba-tiba warga sekitar berteriak kebakaran, sehingga kami langsung keluar rumah, dan api dengan cepat melahap rumah yang rata-rata terbuat dari kayu," ungkap korban Rahmi.

BACA JUGA:Apa itu Nikah Mut’ah? Lantas Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

BACA JUGA:Tugas 4 Malaikat yang Diutus Allah SWT untuk Seorang Mukmin yang Sedang Sakit


Petugas Damkar dan warga berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Lorong Family Setia Kelurahan 7 Ulu Palembang, Selasa (7/11/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Camat Seberang Ulu I Mukthiar Hijriun mengatakan, diduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh diduga orang yang mengalami gangguan jiwa.

"Ya, menurut informasi yang didapat, penyebab api dari salah satu rumah yang dihuni oleh orang yang mengalami gangguan jiwa," ujar Camat Seberang Ulu I Mukthiar Hijrun.


Evakuasi jenazah Sarkasih bin Zahir (50 tahun) lalu dibawa ke rumah sakit, Selasa (7/11/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Camat Sebrang Ulu I, atas peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia bernama Sarkasih bin Zahir (50 tahun) yang hangus terbakar di dalam rumahnya.

"Kami baru tahu kalau ada korban jiwa setelah petugas damkar dan warga sekitar lagi mengecek rumah yang hangus terbakar. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang," ungkap Mukhtiar Hijrun, Camat Seberang Ulu I.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv