Ponsel Honor 90 Hadir dalam Berbagai Pilihan Warna yang Mencolok dan Finishing Menarik

Ponsel Honor 90 Hadir dalam Berbagai Pilihan Warna yang Mencolok dan Finishing Menarik

Ponsel Honor 90 Hadir dalam Berbagai Pilihan Warna yang Mencolok dan Finishing Menarik--(sumber foto: instagram @mediapardazesh)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honor 90 merupakan model terbaru dalam seri bernomor dari perusahaan ini. Oleh karena itu, ini bukanlah tawaran flagship yang sesungguhnya. 

Peran tersebut tampaknya saat ini disediakan untuk lini Magic dari perangkat-perangkat Honor. Honor 90 sebaliknya adalah perangkat kelas menengah yang solid, dengan beberapa aspek dan fitur yang sangat menarik, serta desain yang bergaya dan modern.

Honor tidak menyia-nyiakan tampilan luar sama sekali. Honor 90 memiliki desain yang ramping dan elegan, dibangun dengan baik, ringan dan seimbang, serta memiliki bodi yang bulat secara universal untuk kenyamanan saat digenggam. Desainnya juga sangat elegan dan bahkan mewah.

Honor 90 hadir dalam berbagai pilihan warna yang mencolok dan finishing menarik. Unit ulasan kami hadir dalam varian Peacock Blue yang baru dirilis, yang cukup mencolok secara visual. 

BACA JUGA:Marak Aksi Copet, Anggota Sat Samapta Polres OKI Dan Polsek Kayuagung Patroli di Pasar Malam

Bagian belakangnya memiliki permukaan yang hampir seperti sutra dan tampilan "splash" warna yang menangkap refleksi cahaya. Honor 90 juga tersedia dalam warna Diamond Silver, seperti yang kami gunakan dalam ulasan kami. 

Sebaliknya, bagian belakangnya memiliki dua permukaan yang berbeda. Ia terlihat sangat mencolok secara fisik, dengan banyak refleksi.

Kemudian ada juga warna Midnight Black dan Emerald Green, yang tampaknya menjadi dua pilihan warna yang lebih tenang di antara semua pilihan tersebut.

Meskipun pada dasarnya merupakan perangkat kelas menengah, Honor 90 dilengkapi dengan beberapa fitur tingkat atas. 

BACA JUGA:Risiko Lebih Tinggi! Bahaya Karies Gigi Setelah Operasi Penurunan Berat Badan

Salah satu fitur unggulannya adalah layar lengkung 6,7 inci. Ini adalah panel 10-bit dengan dukungan HDR10+ dan kecerahan puncak yang diiklankan sebesar 1600 nits.

Layar ini juga memiliki resolusi 1.5K, refresh rate 120Hz, dan pengaturan PWM dimming 3840Hz, serta penyesuaian tingkat dimming 400-grade.

Selain itu, ada pengaturan kamera yang mengesankan pada Honor 90. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 200MP dengan aperture f/1.9 bersama dengan kamera ultrawide 12MP dengan autofokus f/2.2 yang juga bisa digunakan sebagai kamera makro yang kuat. 

Di bagian depan, Honor 90 memiliki kamera selfie ultrawide 50MP. Kedua kamera ini mampu merekam video 4K@30fps dan mendukung EIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber