Warga Kayuagung Resah Pasar Malam Jadi Tempat Sasaran Aksi Pencopet

Warga Kayuagung Resah Pasar Malam Jadi Tempat Sasaran Aksi Pencopet

Suasana Pasar malam Kayuagung, yang beberapa hari terakhir jadi lokasi sasaran aki Copet-foto/ novan wijaya-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beberapa hari ini pengunjung pasar malam yang berada di pelataran Segitiga Emas dan lapangan Gor Perahu Kajang Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir resah akibat maraknya aksi pencopet.

Aisyah (17) salah satu pengunjung yang sempat menjadi korban aksi copet mengaku HP nya sudah hilang usai ditaruh disaku baju nya.

"HP saya hilang, saya tarok di saku baju bagian depan, tau-tau sudah hilang,"kata Aisyah senin (6/11). 

Ia mengungkapkan, saat mengunjungi pasar malam bersama temannya memang ada laki-laki yang mendekat dan gerak-geriknya mencurigakan.

BACA JUGA:Akhirnya Setelah Dua Kali Dipanggil Dua Oknum Tersangka Korupsi Pajak Hadiri Panggilan Kejati Sumsel

"Tadi ada yang mepet, pria berjaket hitam memakai topi  tapi tadi saya belum curiga karena suasana ramai berdesakan dengan pengunjung lain," unkap Aisyah.

Kejadian serupa juga dialami oleh sepupunya bernama Keisha (18) pada Jumat malam yang juga kehilangan HP di lokasi yang sama. 

"Saat itu sedang melintas hendak parkiran pasar malam, tas saya ditarik oleh 2 orang jambret berboncengan bersepeda motor Vixion "ujarnya 

Hamid (45) orang tua Aisyah berharap kepada pihak terkait untuk  melakukan pengamanan di tempat yang rawan terjadinya aksi kriminal tersebut, agar kejadian sama tidak terulang.

BACA JUGA:Pasukan Israel Mengklaim Telah Menghancurkan Separuh Gaza dan Mengepung Kota Gaza

"Sayang sekali, tempat ramai seperti ini tidak ada pengamanan. Kalo ada pengamanan dari polisi dan polpp" ujarnya.

Kapolsek Kayuagung Iptu Sudiarto,SH saat dikonfirmasi mengatakan akan segera mengintruksikan anggota untuk turun kelokasi pasar malam.

"Oke,nanti malam pengunjung akan dihimbau karena ramai, semalam reskrim polsek dan Polres juga sudah patroli sampai bubar. Korban yang kena copet silakkan melapor dan hingga kini belum melapor". 

Jawabnya singkat Lokasi Pasar malam di GOR Perahu Kajang dan Lapangan Segitiga Emas yang mulai dibuka pukul 15:00 WIB tidak pernah sepi pengunjung,dan memang berdasarkan pantauan dilapangan tidak terlihat petugas keamanan yang berjaga dilokasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv