Mengenal Lebih Dalam Jenis Kucing Garfield

Mengenal Lebih Dalam Jenis Kucing Garfield

Mengenal Lebih Dalam Jenis Kucing Garfield--kucingmania.net

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika mendengar istilah kucing Garfield, mungkin nama terebut sudah sangat tidak asing bagi kalian yang mengetahui sebuah kartun yang diperankan oleh seekor kucing orange sebagai karakter utamanya. kucing Garfield memang terkenal sebagai kucing yang menggemaskan berawal dari munculnya sebagai salah satu tokoh yang terdapat pada komik strip surat kabar Amerika.

Hal yang unik dari Garfield ini ialah Garfield merupakan seekor kucing dengan postur badan gemuk, sikap yang pemalas, serta mempunyai selera humor. Uniknya lagi, kucing Garfield ini terkadang mempunyai sikap yang sarkastik.

Kucing Garfield ini dikenal masyarakat dengan ciri khas memiliki postur tubuh yang bulat, mempunyai bulu yang berwarna orange maupun hitam yang lebih sering berdiri dengan dua kaki serta kucing Garfield ini berkomunikasi hanya diperlihatkan dengan ”balon pikiran”.

Keunikan lain dari kucing Garfield ini ialah kucing ini sangat menyukai makanan yang mengandung banyak lemak, terutama memakan lasagna. Dan tidak lain tidak bukan, kucing Garfield ini merupakan seekor kucing yang sangat suka menyebabkan masalah.

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga yang Efektif Membantu Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Cara Membuat Srikaya Khas Palembang

Kucing Garfield ini memang sangat menggemaskan karena mukanya dan postur tubuhnya yang sangatla bulat, ditambah lagi dengan hidungnya yang pesek serta bulunya pendek dengan warna orange di tubuhnya.

Jika ditanya mengenai jenis apa sebenarnya Garfield ini, ada banyak perdebatan dan pendapat mengenai jenis sebenarnya dari Garfield ini. Namun, apabila kita lihat dari penampilan fisiknya terutama postur tubuh dan wajah yang bulat, bulu yang pendek (shorthair), berwarna orange, memiliki hidung yang pesek, kucing Garfield ini sangat identic dengan kucing Persia khususnya jenis Exotic Shorthair.

Kucing Exotic Shorthair ini merupakan salah satu kucing ras yang memiliki postur tubuh sedang dengan ciri khas utamanya mata, kepala, dan tubuh yang bulat. Kucing Exotic Shorthair ini merupakan jenis kucing yang identik pendiam, akan tetapi kucing Exotic Shorthair ini sedikit lebih aktif jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang berambut panjang.

Kucing Exotic Shorthair ini merupakan seekor kucing yang penyayang dan juga hangat. Kucing ini tentu saja sangat menyenangkan jika menjadi hewa peliharaan. Perlu kalian ketahui bahwasannya kucing Exotic Shorthair ini mempunyai karakteristik sifat yang begitu aktif serta menyukai permainan kejar bola. Lucunya, ketika permainan berakhir kucing ini akan bergabung Bersama kalian untuk bersantai duduk di sofa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber