Film Srimulat Hidup Memang Komedi Siap Menghibur Penonton Mulai November 2023

Film Srimulat Hidup Memang Komedi Siap Menghibur Penonton Mulai November 2023

Film Srimulat Hidup Memang Komedi Siap Menghibur Penonton Mulai November 2023--instagram.com/@berkahfilmku

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - IDN Pictures dan MNC Pictures telah merilis poster dan trailer resmi dari film komedi terbaru, karya Fajar Nugros berjudul Srimulat: Hidup Memang Komedi,yang siap tayang pada bulan November ini

Bayangkan kelucuan kelompok Srimulat tapi versi artis dan aktor ternama Indonesia, sekaligus beberapa pemeran srimulat yang masih hidup saat ini.

Mereka akan beradu akting mengocok perut penonton yang kangen akan lawakan lawas yang tentu saja dinantikan banyak penonton ditengah gempuran film film horor saat ini.

CEO IDN Media, Winston Utomo, berbagi, "Film Srimulat ini memang yang kita tahu adalah film komedi.

BACA JUGA:Penyebab Ponsel Pintar Anda Mengalami Layar Blank Atau Mati Sendiri dan Cara Mengatasinya, Mudah Kok!

Judulnya aja komedi. Tapi, lebih dari itu, film ini adalah tentang perjuangan Srimulat, anak- anak Srimulat yang merantau untuk menjadi lebih baik bagi satu sama lain dan juga bagi keluarganya," saat ditemui dalam acara peluncuran trailer dan poster film tersebut di Jakarta.

Film ini mengisahkan perjalanan kelompok lawak Srimulat dari daerah Jawa yang akhirnya meraih popularitas sebagai bintang televisi. Para anggota Srimulat harus menemukan karakter unik masing- masing untuk menghibur penonton.

"Srimulat: Hidup Memang Komedi" akan memfokuskan pada perjuangan Gepeng dalam menemukan identitasnya sebagai pelawak, sambil menggali kisah romansanya dengan Royani.

Selain itu, penonton akan melihat krisis identitas yang dihadapi Tessy dan bagaimana hal itu membawa dia ke dalam penjara, menambah kompleksitas perjalanan Srimulat dalam karier mereka.

BACA JUGA:Geger! Wanita Ini Tidak Bisa Tidur Karena Laba-laba Membuat Sarang di Telinganya

Fajar Nugros, sutradara film ini, mengungkapkan rasa syukurnya bisa menggarap proyek "Srimulat."

Ia menekankan bahwa mengumpulkan 12 aktor dan bekerja sama dengan mereka yang memiliki berbagai kemampuan adalah sebuah hak istimewa. "Mereka menjelma menjadi orang Jawa, ya. Itu proses yang luar biasa,” ujar Fajar.

Sepertinya nuansa Jawa yang memang menjadi ciri khas Srimulat akan tampil dengan versi lain yang lebih menghiburar. Berbeda dengan aksi panggung yang terbatas.

FIlm Srimulat di layar lebar, memberikan keluasan para pemain Srimulat dan aktor aktris lain untuk ekplore kemampuan akting di luar panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber