Bantah Isu Beredar, Erick Thohir Tegaskan Kepastian Aturan Promosi-Degradasi Liga 1 Tetap 3 Tim

Bantah Isu Beredar, Erick Thohir Tegaskan Kepastian Aturan Promosi-Degradasi Liga 1 Tetap 3 Tim

Bantah isu beredar, Erick Thohir tegaskan kepastian aturan Promosi-Degradasi Liga 1 tetap 3 tim.--instagram.com/@pssi

BACA JUGA:Lionel Messi Kembali Raih Penghargaan Ballon D'or Ke-8 Tahun 2023 di Paris

"Kompetisi yang dijalankan sesuai dengan aturan yang telah disepakati dalam kongres memiliki manfaat besar, baik dalam hal pengembangan bakat, pembentukan timnas yang kompeten, maupun dalam menarik dukungan bisnis yang berkelanjutan," jelas Erick Thohir.

Erick Thohir juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim dan pendukung yang telah mendukung konsistensi dalam menjalankan regulasi kompetisi.

Menurutnya, menjaga konsistensi ini sangat penting untuk menciptakan stabilitas dalam kompetisi dan memelihara citra positifnya.

"Konsistensi adalah kunci untuk menjaga integritas kompetisi. Mengubah-ubah aturan akan merusak citra kompetisi dan stabilitasnya. Oleh karena itu, kami semua sepakat untuk menjaga aturan yang telah disepakati dalam kongres," tambah Erick Thohir.

BACA JUGA:Setelah Kemenangan Di Meksiko Max Verstappen Berambisi Panjangkan Rekor Kemenangan Dalam Tiga Gran Prix Lagi

Dengan pernyataan tegas ini, Erick Thohir dan PSSI menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan Liga 1 dengan integritas dan fair play sebagai prinsip utama, serta menjaga kepastian dalam aturan promosi-degradasi.

Hal ini diharapkan akan membantu memajukan sepak bola Indonesia dan memberikan landasan yang stabil bagi perkembangan olahraga ini di tingkat nasional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi.org