Waduh! Lahan di Areal Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang Terbakar

Waduh! Lahan di Areal Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang Terbakar

Mobil Damkar di lokasi kebakaran di TWA Punti kayu pada Jum’at malam, 27 Oktober 2023.--Tangkapan layar instagram.com/@infopalembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kebakaran lahan terjadi di areal lokasi Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Jum’at malam 27 Oktober 2023.

Kejadian kebakaran lahan di areal TWA Punti Kayu membuat banyak orang panik, khususnya pengendara kendaraan yang melintas di sekitaran lokasi kejadian. Sehingga membuat jalan Kolonel H Burlian alami kemacetan.

Dari rekaman video yang dilihat PALTV melalui salah satu akun media sosial, ada satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk dapat memadamkan si jago merah.

Kejadian kebakaran lahan TWA Punti Kayu ini belum diketahui apa penyebabnya karena kejadian yang berlangsung cepat. Belum diketahui kerugian yang dialami oleh pihak pengelola TWA Punti Kayu.

BACA JUGA:Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

BACA JUGA:Waduh! Kemendag Ternyata Belum Terima Permintaan TikTok dan Youtube Tentang Perizinan E-Commerce

Untuk sementara, api yang membakar lahan di TWA Punti Kayu telah berhasil dijinakkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: