Kebakaran Ruang Kabid Sarana dan Prasarana Olahraga Dispora Sumsel Hanguskan Barang dan Dokumen

Kebakaran Ruang Kabid Sarana dan Prasarana Olahraga Dispora Sumsel Hanguskan Barang dan Dokumen

Olah TKP di ruangan Kabid Sarana dan Prasarana Olahraga Dispora Sumsel yang terbakar, Kamis (23/3/2023).-Heru Wahyudi-Tangkapan layar instagram.com/@grebek_paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami kebakaran pada Kamis malam (23/3/2023) sekitar pukul 20:30 WIB. Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran segera memadamkan api.

Diketahui api berasal dari ruangan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Olahraga Dispora Sumsel. Setelah pemadaman api, polisi dari Polsek Ilir Barat I dan Polrestabes Palembang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemasanga garis polisi.

Menurut penjelasan Pawas Polsek Ilir Barat I Iptu Abdul Nasser, berdasarkan keterangan saksi, kebakaran bermula dari padamnya seluruh lampu gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan. Lalu terlihat asap yang mengepul dan api yang berasal dari lantai tiga. Penjaga gedung sempat berupaya memadamkan api dengan menggunakan air dan apar, namun masih kewalahan. Hingga akhir dibantu petugas damkar yang datang dengan menerjunkan tiga unit mobil.

“Asal mula api dari lantai tiga. Untuk dugaan sementara masih didalami, apakah korsleting arus pendek masih dalam penyelidikan Polsek Ilir Barat I dan Polrestabes Palembang. Tindakan kami dari kepolisian mengamankan TKP dengan memasang police line, kemudian memeriksa saksi-saksi dan mendalami kejadian tersebut,” ujar Iptu Abdul Nasser.

BACA JUGA:Hero Marksman MLBB Terkuat 2023, Langganan Pick MPL

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Battle Point MLBB Secara Cepat dan Gratis

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh grebek_paltv (@grebek_paltv)

Dalam peristiwa kebakaran gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, beberapa barang dan dokumen di dalam ruangan hangus dilalap si jago merah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv