Buruan Pesan Dan Jadilah Yang Pertama! Xiaomi 14 Siap Meluncur pada 26 Oktober dengan HyperOS Baru

Buruan Pesan Dan Jadilah Yang Pertama! Xiaomi 14 Siap Meluncur pada 26 Oktober dengan HyperOS  Baru

Buruan Pesan Dan Jadilah Yang Pertama! Xiaomi 14 Siap Meluncur pada 26 Oktober dengan HyperOS Baru-- instagram.com/@universxiaomi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi, salah satu vendor smartphone terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri terbaru, yaitu Xiaomi 14 Series, pada tanggal 26 Oktober mendatang di China.

Pengumuman tersebut juga mencakup pengenalan sistem operasi baru bernama HyperOS yang akan menjadi bagian integral dari peluncuran Xiaomi 14 Series.

Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter Alvin Tse, mantan bos Xiaomi Indonesia, yang tampak sangat antusias menyambut kemunculan flagship terbaru dari Xiaomi.

"Kami tidak sabar untuk acara peresmian dan peluncuran ponsel flagship Xiaomi 14 series. Hanya tinggal 3 hari lagi," demikian cuitan Alvin Tse pada hari Senin (23/10/2023).

BACA JUGA:Klaim Kelompok Perlawanan Islam Irak! Terjadi Serangan Ke Pangkalan militer ilegal AS di Suriah

Keberadaan Xiaomi 14 Series menjadi lebih istimewa karena seiring peluncurannya, Xiaomi juga memperkenalkan sistem operasi baru bernama HyperOS. Selama lebih dari sepuluh tahun, MiUI telah menjadi sistem operasi utama pada ponsel Xiaomi.


Buruan Pesan Dan Jadilah Yang Pertama! Xiaomi 14 Siap Meluncur pada 26 Oktober dengan HyperOS Baru-- instagram.com/@universxiaomi

Namun, kali ini, Xiaomi bersiap menggantikannya dengan HyperOS yang diharapkan membawa inovasi dan perbaikan signifikan.

CEO Xiaomi, Lei Jun, sebelumnya mengumumkan bahwa Xiaomi 14 Series akan menjadi seri smartphone pertama yang akan menggunakan HyperOS.

Xiaomi juga mengklaim bahwa HyperOS dikembangkan dengan menggabungkan elemen Android serta sistem Vela yang dirancang oleh perusahaan asal China tersebut.

Menariknya, HyperOS bukan hanya akan hadir di smartphone, tetapi juga akan mendukung seluruh produk Xiaomi lainnya.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, 4 Bangunan di Area Kandang Peternakan Ayam di Jalan Karya Baru Terbakar

Meskipun masih terdapat sedikit informasi mengenai fitur-fitur spesifik yang akan ditawarkan oleh HyperOS, peluncuran Xiaomi 14 Series yang akan datang diharapkan akan mengungkapkan lebih banyak detail.

Sekaligus  memberikan jawaban kepada para pecinta teknologi yang penasaran. Salah satu aspek yang dapat dilihat dari poster peluncuran Xiaomi 14 Series yang dibagikan oleh Alvin Tse adalah desain modul kamera yang mencolok pada bagian belakang ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teknologi.bisnis.com