Akibat Sopir Mengantuk, 3 Truk Fuso Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar

Akibat Sopir Mengantuk, 3 Truk Fuso Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar

Tiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun di dekat SPBU Jalan Baypass Alang-Alang Lebar Palembang, Selasa (24/10/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tabrakan beruntun melibatkan tiga truk fuso muatan barang di dekat SPBU Jalan Bypass Alang-Alang Lebar terjadi pada Selasa dini hari, 24 Oktober 2023 sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibatnya, dua dari tiga truk fuso tersebut mengalami rusak usai ditabrak truk fuso muatan pupuk warna hijau BE 8928 DU.

Menurut Santoso, sopir truk fuso oranye saat dimintai keterangan di TKP, sopir truk fuso hijau itu mengantuk hingga menghantam truk fuso muatan teh gelas yang dikendarainya.

Kemudian dijelaskan Santoso, truk fuso ia menabrak truk fuso BG 8253 IH bermuatan semen tepat berada di depan mobilnya.

BACA JUGA:Hoarding Disorder, Hati-hati ini tanda-tanda Gangguan Penimbunan barang bisa terjadi pada Anda

BACA JUGA:Murtad dari Islam, Putra Pendiri Hamas Ini Jadi Anteknya Zionis Israel dan Sebar Informasi Bohong


Tampak muatan teh gelas berjatuhan ditabrak truk fuso di belakangnya, Selasa (24/10/2023).-Mulyadi-PALTV

"Katanya sih ngantuk. Semalam saya lagi pasang dongkrak karena pecah velg, tiba-tiba truk fuso hijau dari arah bersamaan oleng hingga menabrak buntut mobil saya. Kemudian truk saya menghantam mobil truk fuso muatan semen di depan saya," katanya.

Sementara Tarwansyah mengaku jika dirinya dalam posisi mengantuk sehingga ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Memang ngantuk sekali saya semalam Pak, muatan pupuk dari Surabaya mau ke Air Batu Banyuasin. Pas mau nabrak langsung saya banting setir ke kanan, kalau tidak saya bakal mati terjepit. Ini cuma luka goresan di tangan sama dada," ujar Tarwansyah.

Untuk selanjutnya insiden tabrakan beruntun kini ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang. Sedangkan mobil truk fuso yang rusak diamankan ke Pos Laka Musi 2 Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv