Bumbu Mawar Merah Menyulap Kelezatan Malbi dan Semur Ayam

Bumbu Mawar Merah Menyulap Kelezatan Malbi dan Semur Ayam

Chef Ariya dan Cek Susan mencicipi hasil masakan mereka. Mereka menyatakan dengan antusiasme betapa luar biasa rasanya.--Foto : Juliandi - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bumbu Mawar Merah, sebuah bumbu khas Sumatera Selatan yang telah ada sejak tahun 1967, selalu dikenal sebagai rahasia kelezatan masakan daerah ini.

Kaya akan berbagai varian bumbu, Bumbu Mawar Merah memiliki penggemar setia di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Pada sebuah acara memasak spesial di PALTV, seorang chef terkemuka, Chef Ariya, bersama dengan Cek Susan, mencoba menyulap bumbu Mawar Merah menjadi hidangan unik dan lezat, yaitu Malbi dan Semur Ayam.

Chef Ariya, yang juga merupakan brand ambassador Bumbu Mawar Merah, memulai acara tersebut dengan menjelaskan tentang bumbu Malbi. bumbu Malbi adalah salah satu varian bumbu dari Bumbu Mawar Merah yang terkenal dengan rasa pedas dan gurihnya.

BACA JUGA:Gurih dan Pedas Bebek Betutu Pulau Dewata! Rasakan Petualangan Makan Bebek Khas Bali

Chef Ariya dengan cekatan memamerkan cara memasak Malbi dengan bumbu tersebut. Ia memasak potongan daging Malbi hingga berwarna kecoklatan dan memadukan bumbu Malbi yang khas.

Aroma harum dan kuah bumbu yang meresap ke dalam daging menunjukkan betapa sempurna perpaduan antara Bumbu Mawar Merah dan Malbi.

Selanjutnya, Chef Ariya mengambil langkah berikutnya dengan memasak Semur Ayam menggunakan bumbu Mawar Merah. Semur Ayam adalah hidangan klasik yang memadukan rasa manis dan gurih.

Chef Ariya dengan gemar menunjukkan langkah-langkah memasak semur ayam dengan bumbu Mawar Merah, yang dikenal dengan keunikan rasa bumbunya. Daging ayam yang diolah dengan bumbu ini menghasilkan hidangan yang begitu lezat dan memikat.

BACA JUGA:Begitu Lucunya Nama-nama Makanan Indonesia yang Menggugah Selera Ini


Bumbu Malbi adalah salah satu varian bumbu dari Bumbu Mawar Merah--Foto : Juliandi - PALTV

Saat kedua hidangan tersebut telah matang, Chef Ariya dan Cek Susan mencicipi hasil masakan mereka. Mereka menyatakan dengan antusiasme betapa luar biasa rasanya.

Malbi daging yang berpadu dengan bumbu Mawar Merah memberikan sentuhan pedas dan gurih yang sempurna. Sementara Semur Ayam dengan bumbu Mawar Merah menghadirkan rasa manis dan gurih yang begitu lezat.

Acara memasak ini menunjukkan betapa fleksibelnya Bumbu Mawar Merah dalam menciptakan berbagai varian masakan. Bumbu Mawar Merah tidak hanya cocok untuk hidangan pedas, tetapi juga untuk hidangan manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv