Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Gelar Kegiatan Selama Ramadan

Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Gelar Kegiatan Selama Ramadan

Masjid Agung Sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikramo pada Ramadan tahun ini akan menggelar sejumlah kegiatan ibadah.-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai masjid kebanggaan “Wong Palembang”, Masjid Agung Sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikramo pada Ramadan tahun ini akan menggelar sejumlah kegiatan.

Hal ini bertujuan agar Masjid Agung SMB Jayo Wikramo senantiasa ramai dikunjungi warga, baik itu dari Palembang maupun luar Kota Palembang.

Ketua Pengurus Masjid Agung SMB Jayo Wikramo, Abdul Rozak mengungkapkan, kegiatan yang akan dilakukan di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo pada Ramadan tahun ini cukup banyak. Pihaknya dengan seluruh pengurus telah menyusun kegiatan tersebut.

Khusus untuk tahun ini, menurut Abdul Rozak, Masjid Agung SMB Jayo Wikramo tidak akan melakukan pembatasan terhadap para jemaah yang masuk untuk menjalankan ibadah. Abdul Rozak pun mengajak kepada seluruh muslim agar meramaikan masjid.

BACA JUGA:Ziarah Kubur Ramai Menjelang Bulan Ramadan

BACA JUGA:Keunikan Masjid Cheng Hoo, Wisata Religi Hasil Akulturasi Budaya di Bumi Sriwijaya


Ketua Pengurus Masjid Agung SMB Jayo Wikramo, Abdul Rozak mengungkapkan, kegiatan yang akan dilakukan di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo pada Ramadan tahun ini cukup banyak.-Firman Hidayat-PALTV

“Mengajak semua orang-orang yang mampu untuk meramaikan masjid. Semua yang sehat ya yang berbadan sehat dapat beribadah di sini, sholat Taraweh juga nuzulul Qur’an kita adakan juga. Insya’ Allah nanti kita juga bagi-bagi zakat (fitrah),” jelas Abdul Rozak.

Kapasitas Masjid Agung SMB Jayo Wikramo diperkirakan dapat menampung jemaah mencapai seribu orang lebih.*

Sumber: paltv