Ulasan Headphone Sony WH-CH720N Peredam Bising Nirkabel Sup Aalfabet Terbaru

Ulasan Headphone Sony WH-CH720N Peredam Bising Nirkabel Sup Aalfabet Terbaru

Ulasan Headphone Sony WH-CH720N Peredam Bising Nirkabel Sup Aalfabet Terbaru.--(sumber foto: instagram @sonyaaudio.id)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- WH-CH720N adalah headphone peredam bising nirkabel sup alfabet terbaru dari Sony.

Seri CH adalah penawaran kelas menengah Sony dengan rangkaian fitur seimbang yang berada di bawah seri 1000X yang lebih premium dan di samping model yang lebih terspesialisasi seperti seri bass ekstra XB.

CH720N berada di puncak kisaran itu dengan serangkaian fitur yang cukup luas yang menjadikannya versi ringan dari 1000XM5. 

Anda mendapatkan peredam bising aktif Sony bersama dengan penyetelan suara yang diklaim 'seimbang', semuanya ditenagai oleh prosesor khusus Sony V1, juga ditemukan pada 1000XM5. Mari kita lihat bagaimana kinerja mereka.

Desain dan kenyamanan

BACA JUGA:Sennheiser HD 400 Pro Sepasang Headphone Mastering Profesional Pertama di Jajaran Pro Perusahaan

Dilangsir dari gsmarena, CH720N memiliki desain yang cukup sederhana dan sederhana yang merupakan ciri khas produk Sony.

Mereka hanya menarik sedikit perhatian pada diri mereka sendiri dan jika bukan karena fakta bahwa sangat sedikit orang yang sekarang memakai headphone berukuran penuh di luar ruangan, tidak ada seorang pun yang akan melirik Anda lagi.

Bagi banyak orang, ini adalah hal positif jika yang ingin Anda lakukan hanyalah mendengarkan musik atau podcast dengan tenang tanpa terus-menerus menarik perhatian pada diri sendiri.

Headphone memiliki penutup telinga yang cukup besar dengan permukaan luar yang rata. Kuknya besar dan dirancang agar pas dengan potongan pada cangkir. Ikat kepala datar terhubung dengan engsel tersembunyi meskipun mekanisme ekstensinya terbuka.

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Sony Xperia 5V Hadir Dengan Speaker Stereo

Penutup telinga kiri menampung sakelar daya dan penyandingan, port pengisian daya, dan input analog. Penutup telinga kanan memiliki tombol volume dan pemutaran serta tombol untuk mode ANC.

Bodinya seluruhnya terbuat dari plastik dengan finishing matte. Ini tidak terasa premium tetapi pada saat yang sama kualitasnya dapat diterima.

Sony mengklaim CH720N adalah headphone ANC overhead paling ringan dengan berat 192g. Paling ringan belum tentu ringan Anda masih dapat dengan mudah merasakan beratnya dan tidak pernah ada satu momen pun saya lupa bahwa saya masih memakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: