Ingin Jago Jadi Midlaner? Ini Dia Beberapa Tips Menjadi Midlaner yang Benar

Ingin Jago Jadi Midlaner? Ini Dia Beberapa Tips Menjadi Midlaner yang Benar

Midlaner.--Tangkapan layar/apk Mobile Legends Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam gim Mobile Legends Bang Bang terdapat tiga jalur atau lane yang perlu diisi oleh setiap pemain dalam menjaga turret tetap utuh tidak dihancurkan oleh lawan. Lane tersebut terdiri dari Exp Lane, Gold Lane dan Mid Lane.

Dari semua lane yang ada akan diisi oleh hero yang cocok dan sesuai dengan lane tersebut. Biasanya Lane Exp akan diisi oleh fighter atau tank, Gold Lane akan diisi oleh MM dan hero Lategame lainnya, dan Mid Lane biasanya akan diisi oleh hero Role Mage.

Semua hero yang mengisi setiap lane memiliki peran yang sama yaitu menjaga turret di jalurnya masing-masing agar tetap utuh. Selain itu, setiap pemain yang mengisi ketiga lane tersebut memiliki tujuan dan peranan yang sama.

Nah pada saat ini kita akan membahas bagaimana caranya agar bisa menjadi Midlaner yang benar. Midlaner yang baik dan benar harus memiliki beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jika kamu sering bermain di Mid Lane atau tengah, kamu wajib menyimak artikel berikut ini mengenai cara menjadi seorang Midlaner profesional.

BACA JUGA:META Mobile Legends Bang Bang yang Pernah Booming pada Masanya

BACA JUGA:Khasiat Buah Alpukat bagi Kesehatan Tubuh, Buah Nikmat Kaya Manfaat

Bisa membaca pergerakan map

Seorang midlaner harus pandai membaca map, karena info dari midlaner menjadi sangat penting bagi lane lainnya. Info tersebut bisa berisi mengenai posisi dari midlaner musuh, agar tim kita tidak terkena ganking oleh tim musuh.

Pintar melakukan rotasi 

Semua posisi pasti memiliki peranan yang penting. Namun, pada dasarnya posisi midlaner adalah kunci utama dalam meraih kemenangan. Posisi midlane perlu diisi oleh hero yang bisa melakukan rotasi dengan cepat. Pasalnya jika kita cepat melakukan rotasi ke lane lain untuk membantu tim, maka persentase kemenangan akan semakin tinggi. Oleh karena itu, posisi midlane perlu diisi oleh hero-hero yang bisa melakukan clear wave Minion dengan cepat, sehingga bisa cepat melakukan rotasi.

BACA JUGA:3 Tips Mendisiplinkan Anak Balita dengan Tepat

BACA JUGA:Deretan 5 Atlet Bulu Tangkis Dunia dengan Smash Tercepat

Join pada saat war

Sebagai midlaner yang baik selain bisa melakukan rotasi yang baik dan benar, seorang midlaner harus bisa join pada saat war besar maupun kecil. Hal ini dikarenakan seorang midlaner adalah penyumbang damage terbesar kedua setelah Hyper Carry. (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: