KPU OKU Selatan Siapkan Gudang Sambut Pendistribusian Logistik

KPU OKU Selatan Siapkan Gudang Sambut Pendistribusian Logistik

Keterangan gudang logistik KPU OKU Selatan.-foto/Sri Fitriyana-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyiapkan ruko dua lantai untuk gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

Adapun jenis logistik yang akan diterima oleh KPU kabupaten OKU Selatan dalam waktu dekat yakni, tinta, segel, kotak dan bilik suara.

Ketua KPU kabupaten OKU Selatan Sarnubi mengatakan pihaknya saat ini telah menyiapkan dua unit ruko berlantai dua untuk penyimpanan logistik pemilu 2024.

"Ruko itu akan dijadikan sebagai gudang penyimpanan logistik yang dalam waktu dekat akan terima," jelasnya Kamis (19/10/2023).

BACA JUGA:Kue Lapis Tenun, Perpaduan Budaya Kuliner dan Tekstil Khas Palembang yang Memukau Mata dan Memanjakan Lidah

Dikatakan Sarnubi, lokasi gudang tersebut berada di Desa Sukajaya, kecamatan Buay Rawan dan tidak berjauhan dengan lokasi kantor Komisi Pemilihan Umum kabupaten OKU Selatan.

"Kondisi gudang ini juga telah memenuhi syarat, seperti bebas rayap, bebas tikus dan jauh dari banjir," terangnya.


Ketua KPU OKU Selatan Sarnubi.-Foto/Sri Fitriyana-PALTV

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pendistribusian logistik pihaknya juga berkoordinasi dengan aparat keamanan, mulai dari menerima logistik hingga penjagaan logistik selama disimpan di gudang.

"Selain dijaga pihak kepolisian, gudang ini juga kita lengkapi dengan kamera pengawas CCTV dan alat pemadam kebakaran jenis portebel," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: