Keterlambatan Pengiriman BBM Jenis Bio Solar, Sopir Harus Menunggu Hingga Berjam-jam

Keterlambatan Pengiriman BBM Jenis Bio Solar, Sopir Harus Menunggu Hingga Berjam-jam

Antrian Sopir Harus Menunggu Solar Hingga Berjam-jam --Foto : Yadi - PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Antrean panjang terjadi di sepanjang jalan menuju SPBU di Jalintim Palembang-Betung, akibat terlambatnya pengiriman bio solar yang terjadi. Sehingga sopir harus menunggu hingga berjam-jam untuk dapat membeli minyak bio solar.

Sudah seminggu terakhir, pengiriman BBM jenis bio solar mengalami keterlambatan pengiriman. Dampaknya, karena adanya keterlambatan pengiriman membuat adanya antrean panjang kendaraan, terutama berbahan bakar bio solar di sejumlah SPBU. 

Dari pantauan di sejumlah SPBU di Jalintim Palembang-Betung Kabupaten Banyuasin, kendaraan roda enam atau lebih, terlihat sudah banyak yang mengantre untuk mengisi BBM jenis bio solar. Karena stok kosong, sehingga mau tidak mau para sopir harus menunggu hingga BBM jenis bio solar tiba. 


Kendaraan antrian di SPBU menunggu Pengiriman BBM Jenis Bio Solar--Foto : Suryadi - PALTV

Seperti di SPBU Pangkalan Balai Banyuasin, terlihat kendaraan roda enam atau lebih sudah terjejer mengantre untuk mengisi BBM jenis bio solar.

 

BACA JUGA:Kekerasan Terhadap Perempuan Masih Terjadi, DPPPA OKU dan Forum PUSPA Gelar Diskusi dengan Organisasi Wanita

 


Yosep, sopir truk mengatakan ia sudah menunggu sejak pagi akan tetapi BBM jenis bio solar kosong.--Foto : Suryadi - PALTV Sehingga, mau tidak mau harus menunggu karena persediaan BBM sudah menipis.

 

"Kalau tidak di isi, mobil tidak bisa jalan lagi. Makanya, lebih baik menunggu ketimbang mobil mati di jalan.  Sudah dari pagi, menunggu," katanya, Rabu (18/10/2023).

Sedangkan Anang pengelola SPBU Pangkalan Balai Banyuasin menuturkan, sudah sejak dua minggu terakhir pengiriman BBM mengalami keterlambatan hingga berujung antrean kendaraan.

"Biasanya, pengiriman itu datangnya pagi hari. Sekarang, selalu sore sehingga terjadi antrean cukup panjang di SPBU," ungkapnya. 

BACA JUGA:Alhamdullilah! Warga Palembang Senang Saat Diguyur Hujan, Semoga Kabut Asap Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id