Golden State Warriors Susah Payah Bungkam Sacramento Kings Lewat Over Time

Golden State Warriors Susah Payah Bungkam Sacramento Kings Lewat Over Time

Golden State Warriors susah payah bungkam Sacramento Kings lewat over time.--instagram.com/@warriors

SACRAMENTO, PALTV.CO.ID - Perjuangan Golden State Warriors di pra musim NBA 2023-2024 sudah terasa berat.

Dalam laga melawan Sacramento Kings berhasil menang lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 121-115 pada Minggu, 15 Oktober 2023 di Golden 1 Center, Sacramento.

Golden State Warriors mencetak 2 angka di 11 detik terakhir quater 4 lewat lay up Jordan Ford dengan memaksa slor imbang 111.

Masuk pada babak perpanjangan waktu, tim Golden State Warriors berhasil membukukan skor 10-4.

BACA JUGA:Laga Perdana Damian Lillard Antarkan Kemenangan Milwaukee Bucks Lawan Lakers dengan Skor 108-97

Dalam pertandingan tersebut, Golden State Warriors mengistirahatkan bintangnya Stephen Curry dan Cris Paul, lalu Draymond Green absen dikarenakan cedera yang dideritanya.

Pada pertandingan tersebut, Golden State Warriors menurunkan starter baru yang terdiri dari Kuminga, Andrew Wiggins, Kevon Looney, Brandin Podziemski, dan Klay Thompson.

Kuminga tampil impresif selama 34 menit pada pertandingan tersebut. Ia memimpin Golden State Warriors dengan 28 poin dan 6 rebound.

Kuminga mencetak 7 dari 18 tembakan buat Golden State Warriors dengan akurasi 38,9 persen. Pemain berusia 21 tahun itu cuman melewatkan empat dari 17 tembakan gratis atau free throw-nya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos ke Fase Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siap ‘Bantai’ Vietnam


Pertandingan pra musim NBA Golden State Warriors lawan Sacramento Kings berlangsung sengit.--Tangkapan layar instagram.com/@warriors

Lalu pemain golden state Warriors yang lain seperti Wiggins menyusul dengan 20 poin selama 22 menit. Dari bangku cadangan golden state worrior Lester Quinones memberikan 18 poin, 4 rebound, dan 4 asis, diikuti Moses Melody dengan 16 poin serta Klay Thompson 12 poin.

Golden State Warriors menyisakan dua gim lagi pada pramusim NBA. Tim yang diarsiteki Steve Kerr itu akan kembali ke Chase Center, San Francisco. Mereka akan menjamu Kings pada Rabu, 18 Oktober 2023 dan San Antonio Spurs pada hari Jum’at, 20 Oktober 2023.

Selama pra musim NBA, Golden State Warriors berhasil melaju mulus. Golden state Warriors belum terkalahkan dalam tiga laga bertarung di pra musim NBA 2023-2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mainbasket.com