Kabar Duka, Ulama Sumsel Habib Mahdi bin Muhammad Syahab Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ulama Sumsel Habib Mahdi bin Muhammad Syahab Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ulama Sumsel Habib Mahdi bin Muhammad Syahab Meninggal Dunia--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar duka kembali menyelimuti Provinsi Sumatera Selatan, khususnya kota Palembang. Bagaimana tidak, sekitar pukul 15.20 WIB tersiar kabar wafatnya salah satu ulama besar Kota Palembang yakni Habib Mahdi bin Muhammad Shahab.

pembina majelis maulid dhiya al lami' ini merupakan lulusan dari darul Musthofa, Tarim Hadramaut Yaman.

peran habib mahdi di dunia dakwah sangat berpengaruh di kalangan umat Islam kota Palembang, sumatera selatan. 

Tak hanya berdakwah secara langsung tatap muka, habib Mahdi juga mempelopori lahirnya dai islamic TV sebagai sarana penunjang baru di dunia dakwah media sosial dan live streaming kegiatan dakwah dakwah maupun maulid nabi.

BACA JUGA:Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Habib Mahdi wafat di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang, dan akan dikebumikan esok hari, 17 Oktober 2023 di Pemakaman Gubah al habib Ahmad bin syech bin syahab.

Ulama yang memiliki suara yang merdu ini tak hanya berfokus pada dirinya, akan tetapi habib mahdi juga merangkul ulama ulama muda untuk berdakwah baik dari kalangan habaib ataupun non-habaib.

Diansir dari Instagram pribadi Habib Mahdi syahab, pada tanggal 8 Oktober 2023 , habib mahdi melaksanakan ibadah umroh di tanah suci makkah Al-Mukarramah.

Tak hanya itu, kemarin, 15 Oktober 2023 Habib Mahdi baru saja melaksanakan haul kakek beliau, yakni Habib Ahmad bin zen syahab yang dilaksanakan di kediaman pribadi beliau di kawasan jalan dr. M. Isa kawasan Pasar Kuto Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: