Ini Pesan Kapolres Prabumulih Kepada Pelajar Untuk Mengurangi Risiko Kecelakaan

Ini Pesan Kapolres Prabumulih Kepada Pelajar Untuk Mengurangi Risiko Kecelakaan

Pesan Kapolres Prabumulih kepada pelajar untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas, Kamis (12/10/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Untuk mengurangi risiko kecelakaan di kalangan pelajar, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengajak para pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat se-Prabumulih, untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan itu digelar hari Kamis, 12 Oktober 2023 dan dihadiri oleh berbagai elemen, di antaranya Pj Walikota Prabumulih, Kadishub, Kadisdik, Jasa Raharja, Kepala Sekolah, dan Ketua OSIS.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengatakan tujuan diadakannya kegiatan itu untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, membentuk pribadi yang unggul dalam akhlak dan ilmu.

Dalam Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas, Kasat Intelkam Polres Prabumulih Iptu Budiyono juga memberi arahan agar tidak terjerumus kenakalan remaja.

BACA JUGA:Gelar Seminar, Universitas MDP Beri Wawasan Investasi Bagi Generasi Muda Palembang

BACA JUGA:Kiamat Sudah Dekat ! Benarkah Konflik Israel dan Palestina Tanda Akhir Zaman? ini Kata Ustadz Abdul Somad


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi.-Benny Firdaus-PALTV

"Kami mengajak para pelajar untuk tertib berlalu lintas, mengajak para pelajar menjadi pribadi yang unggul dalam akhlak dan unggul dalam ilmu, bersama wujudkan Kamsel Satlantas dan ada tambahan juga dari Kasat Intelkam mengenai kenakalan remaja," jelasnya.

Sementara, terkait maraknya tawuran dan fenomena sekelompok remaja yang menumpang truk, Asisten III Pemkot Prabumulih Amilton mengatakan, pihaknya melalui Dinas Kominfo telah memberikan imbauan kepada pelajar di Prabumulih.

"Itu sudah kami imbau dari pihak Kominfo, sehingga tercipta ketertiban di Kota Prabumulih khususnya bagi anak-anak pelajar, karena sekarang di daerah lain marak terjadi tawuran," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv