Polsek Bayung Lencir Amankan Tersangka dan Sabu Seberat 86 Gram

Polsek Bayung Lencir Amankan Tersangka dan Sabu Seberat 86 Gram

Barang bukti sabu seberat 86 gram diamankan dari tangan tersangka inisial ER (34) oleh Polsek Bayung Lencir, Rabu (15/3/2023).--Humas Polres Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir di bawah pimpinan Iptu Eko Purnomo, berhasil menangkap seorang bandar narkoba di wilayah Dusun Pancuran Desa Muara Mendak Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin pada Rabu, 15 Maret 2023, berinisial ER (34 ) yang merupakan warga Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais Kabupaten Muba.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 86 gram, yang disimpan tersangka di dalam kamar rumahnya.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo membenarkan penangkapan tersebut. Sebelumnya pihaknya telah menerima laporan masyarakat tentang banyaknya transaksi narkoba di wilayah itu hingga membuat warga sekitar menjadi resah.

Berdasarkan laporan tersebut, Iptu Bondan langsung memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil mengamankan tersangka ER di rumahnya yang terletak di wilayah Desa Muara Medak, Bayung Lencir.

BACA JUGA:Beragam Aksesoris Indah dari Kain Jumputan Pewarna Alami dan Ecoprint

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Ribuan Masyarakat OKU Ikuti Pawai Obor

"Alhamdulilah saat ini tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti. Selanjutnya tersangka sudah kami tahan di Polsek Bayung Lencir guna kami proses hukum lebih lanjut," ujar Kapolsek Bayung Lencir.

Dengan adanya penangkapan tersebut, Iptu Bondan menghimbau kepada masyarakat khususnya di di wilayah hukum Polsek Bayung Lencir, untuk terus memberikan informasi atau laporan kepada Polisi jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait transaksi narkotika, agar bisa segera ditindak.

"Demi keselamatan generasi bangsa dari ancaman bahaya narkotika, kami sangat mengharapkan peran serta dan keperdulian masyarakat, sehingga kami dapat bekerja maksimal dalam mengungkap berbagai kasus narkotika di wilayah ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv