DPPPA OKU Gelar Sosialisasi Partisipasi Perempuan dalam Digitalisasi Pemasaran Produk dan Keamanan Pangan

DPPPA OKU Gelar Sosialisasi Partisipasi Perempuan dalam Digitalisasi Pemasaran Produk dan Keamanan Pangan

40 peserta ikuti sosialisasi meningkatkan partisipasi perempuan dalam bidang politik, hukum, sosial, dan ekonomi yang digelar Dinas PPPA Kabupaten OKU, Selasa (10/10/2023).-Ari Pranika-PALTV

Selain modal, industri rumahan biasanya juga terkendala masalah pemasaran. Oleh sebab itu diadakan kegiatan ini untuk memperluas pemasaran melalui aplikasi.

"Kami percaya bahwa perempuan di Kabupaten OKU memiliki peran yang krusial dalam mewujudkan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan keamanan pangan yang berkualitas di Kabupaten OKU. Dengan melalui sosialisasi ini, kami berharap perempuan OKU dapat lebih aktif dan berperan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memasarkan produk-produk lokal dan memastikan keamanan pangan bagi keluarga dan masyarakat," ujar Arman.

BACA JUGA:Perpanjang Pendaftaran Seleksi CASN 2023 Hingga 11 Oktober 2023, Segera Daftar


Peserta sosialisasi perempuan dalam digitalisasi pemasaran produk dan keamanan pangan, Selasa (10/10/2023).-Ari Pranika-PALTV

Peserta sosialisasi berharap pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh akan membantu mereka tumbuh dan berkembang dalam berbagai bidang.

Selain itu, mereka juga berharap adanya dukungan lebih lanjut dari Pemerintah Daerah untuk memberikan peluang yang lebih besar bagi perempuan, dalam berkontribusi pada pembangunan Kabupaten OKU.

Sosialisasi ini menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya. Di antaranya narasumber dari Dinas Kesehatan (Dinkes) OKU Ineta Satmawati S Si dan dari Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja Salamudin M Kom.

Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam berbisnis secara digital dan menjaga kualitas dan keamanan dan kesehatan pangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv