Mitsubishi XFORCE, Compact SUV Baru dengan 7 Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Mitsubishi XFORCE, Compact SUV Baru dengan 7 Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Mitsubishi XFORCE, Compact SUV Baru dengan 7 Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Kompetitor-- Foto: mitsubishi-motors.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kehadiran Mitsubishi XFORCE telah mengubah segmen mobil compact SUV yang ada di Indonesia dengan memberikan definisi baru yang sesuai dengan preferensi dan keinginan konsumen modern pada saat ini.

Mobil ini tidak hanya dapat menggabungkan unsur futuristic, prestigious, serta comfort, tetapi juga akan memberikan pengalaman yang sangat unik dan mengagumkan dalam suatu perjalanan.

Berikut ini adalah sekurangnya 7 fitur unggulan yang membuat Mitsubishi XFORCE berbeda dari kompetitor lainnya:

1. Desain Eksterior yang sangat Menarik

Mitsubishi XFORCE memiliki desain eksterior yang sangat memikat dengan konsep Silky dan Solid. Desain ini dapat menghadirkan kombinasi yang lebih sempurna antara keanggunan serta ketangguhan, menciptakan SUV yang stylish dan lebih bertenaga.

XFORCE benar-benar dapat menonjol di antara pesaingnya dengan tampilan yang sangat memikat.

2. Ground Clearance Tertinggi

Mitsubishi XFORCE ini memiliki ground clearance sebesar 222 mm, ini merupakan yang tertinggi di kelasnya pada saat ini.

Tinggi ground clearance ini menjadi faktor yang sangat penting untuk sebuah mobil SUV, karena memungkinkan mobil untuk melewati medan yang bergelombang tanpa mengalami masalah yang berarti.

Dengan XFORCE ini, Anda dapat menjelajahi berbagai jenis jalan yang ada, baik jalan yang halus maupun kasar, tanpa khawatir mobil mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Sepi Job, Pelawak Bedu Diisukan Terlilit Pinjaman Online Mau Jual Rumah Rp 5,5 Miliyar! Ini Faktanya

3. Interior dan Bagasi yang Luas

Dengan memiliki wheelbase sepanjang 2.650 mm serta lebar bodi mobil 1.810 mm, Mitsubishi XFORCE ini menghadirkan interior yang sangat luas dan nyaman. Penumpang di belakang dapat menikmati kenyamanan ekstra dengan fitur 8-step reclining pada jok duduk mereka, sehingga mereka dapat duduk dengan lebih rileks dan nyaman.

Sementara itu, kapasitas bagasi mobil yang mencapai 480 liter menjadikannya mobil ini memiliki bagasi yang terbesar di kelasnya dan memungkinkan Anda membawa barang bawaan dengan sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber