Jalin Kerja Sama dengan Holiday Angkasa Wisata, GM PALTV Berharap Bisa Menguntungkan Bagi Kedua Pihak

Jalin Kerja Sama dengan Holiday Angkasa Wisata, GM PALTV Berharap Bisa Menguntungkan Bagi Kedua Pihak

Manjemen PALTV kembali menjalin kerja sama dengan travel umrah PT Southern Sumatera - Holiday Angkasa Wisata, Senin (9/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Manager Marketing PALTV Sulaiman dan Manager Program PALTV Juliadi Azwan, bersilaturahmi ke kantor Holiday Angkasa Wisata pada hari Senin, 9 Oktober 2023.

Siltaruhami tersebut sekaligus menjalin kerja sama dan langsung disambut baik oleh CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman.

Dedi Suparman mengatakan, Holiday Angkasa Wisata dalam satu musim keberangkatan haji menargetkan keberangkatan 10.000 hingga 15.000 jemaah dari seluruh cabang di 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

“Holiday Angkasa Wisata dalam satu musim selalu menargetkan 10 sampai 15 ribu jemaah di Sumatera Selatan ini. Alhamdulillah, Holiday Angkasa Wisata memiliki cabang di 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan,” kata Dedi Suparman.

BACA JUGA:Dampak Kemarau dan Kekeringan, Petani Jagung di OKU Selatan Gagal Panen


Dedi Suparman, CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Senin (9/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dedi berharap dengan dijalinnya kerja sama dengan PALTV, nantinya bisa lebih memudahkan masyarakat di Sumatera Selatan, untuk lebih mengenal travel umrah Holiday Angkasa Wisata, dengan fasilitas dan kelebihan yang hanya dimiliki oleh Holiday Angkasa Wisata.

“Harapannya dengan adanya PALTV, dengan kerja sama yang sudah ditandatangani hari ini, bisa memudahkan masyarakat di Sumatera Selatan mengenal lebih dekat dan mengtahui fasilitas dan kelebihan-kelebihan yang ada di Holiday Angkasa Wisata” ungkap Dedi Suparman, CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata.

Dedi Suparman menambahkan, Holiday Angkasa Wisata sudah empat tahun memiliki pola keberangkatan jemaah umrah dengan keberangkatan carter satu pesawat dengan 433 kursi, berisi seluruh jemaah Holiday Angkasa Wisata, sehingga pergi ibadah umroh serasa ibadah haji.

”Jadi, Holiday Angkasa Wisata ini telah empat tahun meiliki pola keberangkatan carter. Carter itu satu pesawat isinya 433 berisi jemaah Holiday Angkasa Wisata semua. Jadi, pergi ibadah umrah serasa ibadah haji,” tambah Dedi Suparman, CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata.

BACA JUGA:Speech Delay Termasuk Dalam Terapi! Hal–Hal Ini Juga Perlu Diajarkan Kepada Anak Sedini Mungkin


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Rabu (9/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan dirinya sangat bersyukur saat ini telah menjalin kerja sama dengan travel umrah PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata.

Diharapkan dengan terjalin kerja sama dengan Holiday Angkasa Wisata, dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv