Youtuber Ria Ricis Balik Kampung ke Palembang, Nikmati Sungai Musi Dari Perahu Ketek

Youtuber Ria Ricis Balik Kampung ke Palembang, Nikmati Sungai Musi Dari Perahu Ketek

Ria Ricis menaiki perahu tradisional di Sungai Musi. -- Instagram/@riaricis 1795

BACA JUGA:Permainan Edukasi Untuk Stimulasi Anak Dirumah Yang Alami Speech Delay Tanpa Harus Membayar Mahal.

Bahkan, dia melakukan aksi tiduran yang penuh keberanian di atas perahu yang tenang mengarungi sungai. Ini adalah gambaran bagaimana Ria Ricis memiliki semangat petualangan yang tinggi dan tidak takut mencoba hal-hal baru.

Namun, yang membuat momen ini semakin spesial adalah bahwa Ria Ricis melakukan kunjungannya ke Palembang tanpa suami dan anaknya. Meskipun sendirian, semangatnya tetap menyala, dan dia sepenuhnya menikmati setiap detik di Palembang.

Ini adalah contoh bagaimana seseorang bisa mengejar kebahagiaannya dengan independensi, bahkan ketika berada di tengah-tengah perjalanan yang jauh dari rumah.

Dalam kunjungannya ini, Ria Ricis juga memiliki tujuan lain yang sangat penting.

BACA JUGA:Ketahui Ini Sebelum Terlambat! Kesalahan Orang Tua Yang Jadi Penyebab Anak Speech Delay.

Dia datang ke Palembang untuk meluncurkan karya terbarunya, sebuah CD yang merupakan hasil kolaborasi dengan sang suami, Teuku Ryan. Kehadirannya di kota ini diantisipasi oleh banyak penggemar, yang selalu mendukungnya dalam setiap proyek yang dia lakukan.

Seperti biasa, Ria Ricis selalu murah hati dengan penggemarnya. Dia membagikan hadiah dalam bentuk uang, yang dikenal sebagai "saweran."

Tindakan ini selalu mendapatkan tanggapan positif dari para pengikutnya yang setia. Mereka memberikan pujian untuk karya terbarunya, meminta saweran dengan harapan keberuntungan, dan mengingatkan Ria Ricis untuk membawa oleh-oleh pempek dari Palembang.

Komentar-komentar di kolom Instagramnya adalah bukti betapa penggemar Ria Ricis sangat menyayangi dan mendukungnya. Mereka merasa terhubung dengan kebahagiaan dan petualangan yang dia bagikan dalam unggahan-unggahan tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber