Buruan Nonton CashWin, Dapatkan Saldo DANA Rp256.000, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Selasa 12-09-2023,01:30 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aplikasi penghasil uang yang satu ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang sebesar Rp15.000 setiap kali Anda menonton video selama 3 menit.

Jika Anda menghitungnya dalam satu jam, video tersebut dapat menghasilkan saldo DANA atau uang sebesar Rp256.000, sebagaimana yang diungkapkan oleh Youtube Ternak Dana.

Aplikasi ini juga telah direview oleh beberapa YouTuber, yang bahkan mengklaim bahwa aplikasi ini terbukti membayar, dengan potensi untuk mendapatkan uang hingga Rp500.000 dalam satu minggu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini, mari kita simak artikel ini sampai selesai agar Anda tidak kebingungan.

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cuan, Saldo DANA dan OVO Gratis Mengalir Usai Bermain Game Aplikasi Penghasil Saldo

Kali ini, Kupasonline.com akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang atau aplikasi penghasil saldo DANA yang sedang populer dan banyak dibahas oleh YouTuber.

Dalam aplikasi ini, Anda akan dibayar hanya dengan menonton video, dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp15.000 untuk setiap video dengan durasi 3,5 menit.

Aplikasi ini dikenal dengan nama "CashWin" dan sudah tersedia di Google Play Store. CashWin juga telah diunduh oleh ribuan pemburu cuan.

Hal menariknya adalah bagi pengguna baru yang ingin mencoba CashWin, mereka akan mendapatkan reward sebesar 5.000 koin, yang setara dengan Rp7.000.

BACA JUGA:Khusus di Bulan September 2023, Dapatkan Saldo OVO Gratis Senilai Rp80.000, Ikuti Langkah Berikut Ini!

Apa Itu Aplikasi CashWin?

CashWin adalah sebuah aplikasi nonton video yang telah terbukti membayar penggunanya pada tahun 2023 ini.

Seperti halnya aplikasi TikTok dan Snack Video, CashWin juga merupakan aplikasi nonton video yang menarik dan telah terbukti membayar penggunanya.

Dalam waktu hanya 3 menit, Anda sudah bisa menghasilkan saldo DANA sebesar Rp15.000 secara gratis. Anda juga dapat menarik uang tersebut melalui PayPal, dan setelahnya, Anda dapat mentransfer saldo tersebut ke DANA, OVO, atau GoPay.

BACA JUGA:Gunung Padang: Misteri Situs Megalitikum dan Rahasia Tersembunyi dari Sebuah Peradaban Kuno

Kategori :