Ternyata ini yang Membuat Cewek Klepek-klepek

Kamis 19-01-2023,18:24 WIB
Reporter : Wibisono
Editor : Wibisono

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sudah menjadi fitrah manusia bahwa laki-laki menyukai wanita dan sebaliknya wanita juga suka kepada laki-laki meskipun sedikit malu-malu meong. Ternyata ada hal-hal yang dimiliki pria yang bisa membuat wanita menjadi meleleh.

Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita lebih peka dan perasa. Kadang-kadang juga apa yang disukainya tidak rasional. Tapi yah begitulah wanita susah ditebak.  Lalu apa sih yang ada di cowok yang menyebabakan cewek menjadi klepek-klepek?

Dilansir dari channel youtube Adella Wulandari, b erikut beberapa kelemahan wanita yang umumnya muncul ketika berhadapan dengan masalah yang menyangkut pria:

1. Cowok Pakai Gelang Tangan

Mungkin gak masuk akal ya tapi menurut Adella, cewek akan klepek-klepek kalau lihat cowok pakai gelang atau sejenis tali atau bisa juga cowok yang pakai jam tangan. Menurutnya tingkat kegantengan cowok akan meningkat kalau pakai gelang dan terlihat match dengan bajunya.

Gak harus pakai gelang yang bahan kain bisa juga pakai gelang tali manik-manik seperti yang ada di Yogya atau gelang rantai dan lain-lain.

BACA JUGA:Janin di Lorong Haji Umar 90 Persen Dikeluarkan Secara Paksa

BACA JUGA:Demi Judi Slot dan Sabu, Duda Muda Gasak Puluhan Bungkus Rokok di 2 Minimarket

 

2. Cowok Pakai Kaca Mata

Hal yang membuat cewek klepek-klepek selanjutnya adalah melihat cowok pakai kacamata. Model kaca mata yang dipakai cowok bisa menjadikan cowok itu terlihat ganteng atau justru menjadi culun kalau kaca mata yang dilihat tidak cocok.

Biasanya kacamata yang dipakai pria yang bikin cewek klepek-klepek itu framenya yang tipis dan polos. Biasanya cowok yang pakai kacamata ini terlihat jinak-jinak merpati. Bagaimana Anda setuju?

 

3. Cowok Pakai Kaos Hitam Polos

Menurut Adella, cewek akan klepek-klepek kalau melihat cowok yang memakai kaos berwana hitam polos. Meskipun tidak terlalu ganteng kalau ia memakai kaos hitam polos maka akan terangkat kegantengannya. Bahkan kalau pakai celana juga warna hitam, kegantengannya tambah meningkat. Apalagi kalau ditambah dengan memakai celana sobek-sobek malah tambah ganteng dan bikin cewek klepek-klepek.

Kategori :