PDKT dengan Calon Kekasih? Berikut Beberapa Tips Agar Sukses PDKT

PDKT dengan Calon Kekasih? Berikut Beberapa Tips Agar Sukses PDKT

popbela.com, beberapa tipd untuk melakukan PDKT dengan benar yaitu sebagai beriku--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Jika kalian merasa banyak sekali keraguan disaat melakukan PDKT, baik kalian merasa kesenjangan sosial antara lawan jenis yang di incar, membuat anda lebih merasa kurang percaya diri. Cewek kaya yang selalu bikin down para pria boke, namun kita mempunyai trik dan tips supaya anda bisa menenangkan keraguan pada diri kamu sendiri. 

Kamu merasa ragu jika jawaban yang anda harapkan adalah kitidak inginan atau tidak setuju jika menjadi pasangan kamu. Hindari mendekati langsung secara terus menerus tanpa memberi jeda antara proses respon dari si cewek tersebut. Karena cewek bakalan risih dengan hal yang agresif. 

Ketika kamu tahu dia merasa suka atau tidak dengan dirimu, anda harus lebih teliti. Kapan waktu yang tepat untuk kamu mengungkapkan isi hati kepadanya. PDKT/Pendekatan ibaratkan pertandingan tinju.

Hehe karena harus ada sikap dan kondisi yang anda harus pahami, kapan kamu harus maju, kapan kamu harus mundur dan kapan harus putar haluan. 

BACA JUGA:Sejarah Mixue Bingcheng Masuk ke Indonesia dan Menjadi Gerai Es Krim Populer

BACA JUGA:Tempat Usaha Mebel di Sekayu Terbakar, 4 Rumah Warga Ikut Hangus

Keraguan yang paling sering dirasakan para kaum pria adalah memahami sifat lawan jenis, karena dengan memahami kalian bisa menjadi lebih bisa membawa keadaan yang pas dan tidak melakukan kesalahan saat PDKT. 

Mengutip dari popbela.com, beberapa tipd untuk melakukan PDKT dengan benar yaitu sebagai berikut : 

1. Lakukan komunikasi dengan topik yang ringan 

Biasanya orang melakukan PDKT lewat komunikasi terlebih dahulu, baik secara langsung maupun lewat sosmed. Nah, untuk anda yang baru pertama kali bertemu lawan jenis dan ingin mendekatinya, usahakan agar memberikan komunikasi yang ringan-ringan terlebih dahulu.

Lakukan pertanyaan basa-basi yang sekiranya mudah untuk dicerna pikiran wanita. Seperti contohnya, amatio profil sosmed dan berikan pertanyaan terkait informasi tentang dirinya, tanyakan nama dan kesibukannya. 

Lihat kondisi target PDKT anda, jika dia baru selesai melakukan tugas pekerjaan, tanyakan “bagaimana pekerjaanmu apakah lancar?” Jika dia baru pulang travelling, tanyakan pengalamannya selama berada disana.

2. Hindari melontarkan kata-kata yang berlebihan (LEBAY)

Contohnya adalah ketika anda melakukan komunikasi lewat chatting, seperti kalimat “Hallooooowww” atau “Heeeii.. Apa kabar?”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: popbela.com