GAMES FIFA 2023!! Inilah Cara Mendapatkan Pemain Legenda

Minggu 02-07-2023,11:43 WIB
Reporter : Ahmad Ramli
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Game FIFA 2023 adalah serangkaian permainan video sepak bola yang dikembangkan oleh EA Sports. Setiap tahun, EA Sports merilis edisi baru dari permainan FIFA yang mencerminkan pembaruan dalam dunia sepak bola, termasuk pemain, tim, turnamen, dan fitur permainan.

FIFA 23, jika telah dirilis, kemungkinan akan menghadirkan perbaikan dalam hal grafis, fitur permainan, pembaruan skuad, dan kemungkinan tambahan mode permainan. Selain itu, permainan FIFA biasanya menggabungkan mode seperti Karier, Ultimate Team, Turnamen dan sebagainya.

Namun, untuk informasi lebih lanjut mengenai FIFA 23, saya sarankan Anda untuk memeriksa situs resmi EA Sports atau sumber berita game terpercaya untuk memperoleh informasi terbaru tentang game tersebut.

Berbicara tentang permainan game, pastilah sangat menyenangkan Untuk di bahas, apalagi terdapat banyak fitur-fitur menarik di dalam nya. Seperti terdapat di dalam menu game FIFA 2023, ada beberapa pilihan salah satunya dapat membeli pemain legenda. “Wah” sangat menarik untuk dibahas, mungkin bagi sebagian orang beberapa diantaranya tidak mengenal sosok pemain legenda sepak bola dalam dunia nyata.

BACA JUGA:Topi Jerami (Straw Hat) Monkey D. Luffy One Piece Memiliki Kekuatan yang Berasal dari Buah Iblis

BACA JUGA:Nostalgia Masa Kejayaan: Mengenang Kaset Nintendo 8 Bit dan Permainan Masa Kanak-kanak di Tahun 90-an

Nah fitur yang tersedia kali ini, game FIFA 2023 menyiapkan para pemain legenda sepak bola dunia. Seperti ada nama Pele (Brazil), Del Piero (Italia), dan (Zinedine zidane). Fitur pemain legenda ini, sangatlah mudah di dapatkan. “Ups” tapi tetap mengikuti arahan dan peraturan yang game FIFA buat.

Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan fitur pemain legenda tersebut. Dikutip dari berbagai sumber. Inilah beberapa cara mendapatkan pemain legenda di game FIFA 2023.

1. Mode Karier

Dalam mode Karier, Anda dapat mencari pemain legenda yang masih aktif di dalam game atau mencoba untuk merekrut pemain legenda yang telah pensiun sebagai staf pelatih.  Jika pemain legenda masih aktif, Anda dapat mencoba menawarkan kontrak kepada mereka saat jendela transfer terbuka atau mengajukan penawaran transfer kepada klub mereka.

BACA JUGA:Monkey D. Luffy Si Kapten Bajak Laut di One Piece, Simak Kisah Menariknya!

BACA JUGA:Kisah Hero Bane Mobile Legends, Si Anak Nelayan dari Pulau Terpencil ML!

2. Mode Ultimate Team (FUT)

Mode Ultimate Team sering kali menampilkan pemain legenda sebagai bagian dari paket pemain ikonik. Anda dapat mencoba membuka paket pemain khusus atau mengikuti acara dan turnamen di FUT untuk mendapatkan peluang untuk mendapatkan pemain legenda.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba membeli pemain legenda dari pasar transfer di FUT. Namun, pemain legenda umumnya memiliki harga yang lebih tinggi dan persediaannya terbatas, jadi Anda mungkin perlu memiliki sejumlah koin FUT yang cukup untuk mendapatkan mereka.

Kategori :