Kuatnya kepercayaan nasabah terhadap kanal digital BRI juga tercermin dari pertumbuhan pesat aplikasi BRImo. Hingga akhir Triwulan I 2025, jumlah pengguna BRImo telah menembus 40,28 juta, tumbuh 26,26% (yoy).
Volume transaksinya mencapai Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79% (yoy), mengukuhkan BRImo sebagai super app andalan nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.
“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tambah Hery Gunardi.
Adapun hasil penilaian oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) didasarkan pada survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) yang mengukur kualitas layanan bank dari sudut pandang nasabah, mencakup pengalaman berinteraksi langsung di kantor cabang maupun saat menggunakan layanan digital banking.(*)