Bagian depan menampilkan lampu utama LED dengan DRL berwarna biru, meski lampu sein masih memakai bohlam.
Spatbor depan didesain cukup besar untuk mengurangi cipratan saat berkendara di kondisi hujan.
Velg palang enam tetap dipertahankan, sementara sistem pengereman menggunakan cakram depan dengan kaliper single piston.
Suspensi depannya masih sama seperti generasi sebelumnya: terasa empuk, meski jarak mainnya tergolong pendek sehingga impresinya agak kaku saat dipakai.
Fitur dan Panel Instrumen
BACA JUGA:Lewat Dukungan BRI, Casa Grata Buktikan Camilan UMKM Bisa Mendunia
BACA JUGA:Libur Panjang Tahun Baru Islam, BRI Siapkan Layanan Weekend Banking Hingga Digital Banking
Panel meter digital pada Frigo standar masih sama seperti versi sebelumnya, lengkap dengan informasi kecepatan, odometer, trip, dan indikator baterai.
Yamaha menawarkan dua tipe untuk Frigo 2025, yaitu varian standar dan varian S.--youtube.com/@otomotif tv
Untuk varian Frigo S connected aplikasi seperti pesan, telepon atau notifikasi dapat dilihat di Yamaha Y Connect yang dilihat langsung di layer.
Selain itu, varian S juga sudah dilengkapi fitur Stop & Start System yang mematikan mesin otomatis ketika berhenti beberapa detik, sehingga lebih hemat bahan bakar.
Fitur lain yang membedakan adalah penggunaan keyless system lengkap dengan remote untuk memudahkan mencari motor di parkiran.
Bagasi dan Kepraktisan
BACA JUGA:Rahasia Pulih Lebih Cepat: Samsung Galaxy Watch 8 Classic yang Bikin Hidup Saya Lebih Teratur
BACA JUGA:Hasil Pekan Perdana: Manchester City Langsung Jadi Penguasa Klasemen
Salah satu keunggulan Yamaha Frigo sejak awal adalah bagasi super lega berkapasitas 25 liter. Ukurannya hampir setara dengan Yamaha NMAX, membuat pengendara bisa membawa banyak barang tanpa kerepotan.