Interior: Modern dan Ergonomis
Kendaraan Suzuki e-vitara sejatinya berbagi platform dengan Toyota Urban Cruiser, --youtube@otodriver
Walaupun belum sepenuhnya bisa diakses karena statusnya masih pra-produksi, beberapa elemen interior sudah bisa dilihat.
Setirnya mengusung desain flat top & bottom, dilengkapi fitur ADAS seperti adaptive cruise control dan lane keep assist. Pengaturan kemudi sudah tilt & telescopic, serta dilapisi bahan kulit berkualitas.
BACA JUGA:Miris !! Dengan Wajah Lebam korban KDRT Melapor ke Polisi
Kursi menggunakan kombinasi bahan kulit sintetis dan kain, dengan kualitas material kabin tergolong baik.
Terdapat tuas transmisi model putar, electronic parking brake, pilihan mode berkendara, dan one pedal driving mode.
Panel AC masih menggunakan tombol fisik, dan tersedia layar infotainment besar yang menyatu dengan panel instrumen.
Selain itu, fitur pengisian daya nirkabel, port USB-C dan USB-A, serta ruang penyimpanan terbuka di bawah konsol tengah juga hadir. Di bagian trim pintu, terdapat kombinasi bahan keras dan empuk, memberi kesan premium.
Kabin Belakang Luas, Tapi Agak Lebih Tegak
BACA JUGA:BRI Salurkan KUR Rp83,38 Triliun Sokong Pertanian Jadi Motor Utama
BACA JUGA:BYD Atto 1: Mobil Listrik Terjangkau dengan Fitur Melimpah, Resmi Meluncur di GIIAS 2025
Ruang kaki di kursi belakang sangat lapang, berkat wheelbase yang panjang.
Namun, posisi sandaran cukup tegak dan bagian paha kurang tersangga dengan optimal, kemungkinan karena penempatan baterai di bawah lantai.
Untungnya, lantai kabin benar-benar rata tanpa tonjolan tengah. Di belakang juga tersedia sunroof besar, port USB-C dan USB-A, serta fitur ISOFIX untuk kursi anak.