PALTV.CO.ID,- Suzuki kembali mencuri perhatian pasar otomotif Tanah Air melalui peluncuran model terbaru mereka Suzuki Fronx.
Mobil yang mengusung desain SUV Coupe ini resmi diperkenalkan pada 28 Mei 2025 dan langsung disambut hangat dan direspon positif dari masyarakat Indonesia.
Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan sejak debutnya, Fronx telah mencatat sekitar 1.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari calon konsumen di berbagai daerah.
Antusiasme Konsumen Capai Puluhan Ribu Orang
Menurut Harold Donnel, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sambutan masyarakat terhadap kehadiran Fronx sangat luar biasa.
BACA JUGA:Itel City 100: Gebrakan Harga Sejutaan yang Menggoda
BACA JUGA:6 HP Outdoor Sejutaan: Murah tapi Tangguh untuk Medan Sulit dan Cuaca Tak Menentu
Dalam kurun waktu singkat, lebih dari 30.000 calon pembeli telah menunjukkan ketertarikannya terhadap mobil ini.
Dari jumlah tersebut, sekitar 1.500 orang sudah menyatakan keseriusannya dengan melakukan pemesanan resmi.
Dari 30.000 iquiry ini, sekitar 1.500 nya sudah bisa dikonversi ke SPK. Demikian disebutkan Harold saat uji kendaraan Fronx di Bandung belum lama ini.
Pencapaian ini dinilai sejalan dengan proyeksi awal Suzuki yang menargetkan penjualan sekitar 2.000 unit Fronx setiap bulan.
Dengan awal yang menjanjikan ini, pihak perusahaan optimis bahwa target bulanan tersebut dapat tercapai atau bahkan terlampaui.
Varian SGX Jadi Favorit Utama
BACA JUGA:7 HP OPPO 1–2 Jutaan Terbaik 2025: Tahan Banting & Fast Charging Kilat!
BACA JUGA:Kemenkum Sumsel Gelar Rapat Harmonisasi Tiga Raperbup Kabupaten Lahat