Tenaga: 13 hp @7.500 rpm, Torsi: 13,2 Nm @6.000 rpm, Suplai bahan bakar: Karburator Mikuni VM24, Transmisi: 5-percepatan
Kapasitas tangki BBM: 14 liter
Michael menegaskan bahwa pemilihan karburator sebagai sistem bahan bakar didasarkan pada kemudahan perawatan dan fleksibilitas untuk dimodifikasi sesuai keinginan pengguna.
Rangka dan Kaki-kaki.
BACA JUGA:Dinas Pendidikan Sumsel Tunggu Keputusan Mendikdasmen soal Libur Ramadhan 2025
BACA JUGA:Apa Itu Lakso Khas Palembang, Mengapa Begitu Lezat, dan Bagaimana Cara Menikmatinya?
Kawasaki W175 menggunakan struktur rangka semi-double cradle berbahan besi, memberikan kekuatan dan stabilitas. Meskipun belum dilengkapi fitur ABS, motor ini tetap mengandalkan rem cakram depan dan tromol belakang. Berikut rincian kaki-kakinya:
Suspensi depan: Teleskopik 30 mm
Suspensi belakang: Dual shock dengan adjustable preload
Ukuran pelek: 17 inci, Ukuran ban depan: 80/100, Ukuran ban belakang: 100/90, Rem depan: Cakram 2 piston, Rem belakang: Tromol 110 mm
Kesederhanaan struktur rangka dan kaki-kaki ini membuat Kawasaki W175 mudah dirawat, bahkan oleh bengkel di daerah pelosok.
BACA JUGA:Apa Itu Lakso Khas Palembang, Mengapa Begitu Lezat, dan Bagaimana Cara Menikmatinya?
BACA JUGA:Audiensi Kakanwil Kemenkum Sumsel dan DPRD, Apa yang Dibahas soal Produk Hukum?
Kawasaki W175 sering dijadikan bahan modifikasi oleh para penggemar motor retro. Tren modifikasi seperti cafe racer, scrambler, atau bratstyle kerap mengubah tampilan motor ini sesuai selera pemiliknya.
Kawasaki sendiri menghadirkan varian W175 Cafe dengan jok tandem yang tetap nyaman untuk berboncengan, meski memiliki desain bergaya single seater.
Di India, Kawasaki W175 telah menggunakan sistem bahan bakar injeksi, memberikan opsi yang lebih modern bagi konsumen.