Ita tak menafikan bahwa ketika ia sedang berada di Bank BRI pernah memanfaatkan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Namun, ketika ia ingin bertransaksi pada malam hari, Ita tetap memilih Agen BRILink.
BACA JUGA:BRI Tak Hanya Bantu Pelatihan Keterampilan, Program CSR Bank BRI Juga Bantu Modal Usaha
BACA JUGA:Layanan Diakui Nasabah Produk BRI Beragam
Menurut Ita, pada malam hari terutama di atas pukul 21:00 WIB, situasi di Kayuagung sudah sepi sehingga ia tak berani ke ATM.
Nah, untuk menyelesaikan kebutuhan transaksi secepatnya pada malam hari, maka Agen BRILink menjadi solusi pilihan Ita dan masyarakat Kayuagung.
Oleh karena itu, Ita sangat berterima kasih dan merasa terbantu dengan keberadaan Agen BRILink yang kian banyak di Kayuagung saat ini.(*)