Raih Keberhasilan Bersama BRI, Bisnis Stroberi yang Menguntungkan dan Berkelanjutan!

Senin 28-10-2024,15:29 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

BRI tidak hanya menyediakan fasilitas transaksi, tetapi juga membantu memperluas akses pasar, termasuk melalui acara Bazaar UMKM BRILiaN.

Keikutsertaan Klaster Mitra Bery dalam bazaar menciptakan peluang baru untuk mempromosikan produk ke pasar yang lebih luas, sehingga meningkatkan penjualan.

Pada kesempatan terpisah, Senior Executive Vice President Ultra Mikro BRI, Muhammad Candra Utama,

mengungkapkan bahwa pendampingan yang diberikan BRI kepada anggota klaster mencakup aspek permodalan, pemasaran, dan pengelolaan usaha. 

“Bazaar UMKM BRILiaN adalah salah satu cara BRI untuk meningkatkan visibilitas produk UMKM, memungkinkan mereka menjangkau lebih banyak konsumen.

Kami percaya kolaborasi ini dapat meningkatkan daya saing produk lokal. Kami bangga dapat berkontribusi dalam perkembangan Klaster Stroberi ini.

Dengan program inovatif dan sistem yang kami terapkan, kami berharap UMKM ini semakin kuat dan berkembang secara berkelanjutan,” jelas Candra.

Dengan pendekatan terintegrasi dan fokus pada pertumbuhan ekonomi lokal, BRI berupaya menciptakan ekosistem yang lebih baik bagi UMKM di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Kategori :