BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, Ajang Pamer Kemampuan dan Dedikasi Pegawai

Minggu 27-10-2024,15:03 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Kompetisi BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 kembali digelar, dan tahun

ini menjadi kesempatan emas bagi pegawai BRI yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah.

Mulai dari Security, Customer Service, Teller, Supervisor, hingga Manager Operasional, semua pegawai

memiliki peluang untuk menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam memberikan layanan terbaik.

BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI Hanya Diajukan Melalui Agen BRILink, Berikut Syaratnya!

BACA JUGA:USS 2024 Presented by BRImo, Kolaborasi Seru Fashion dan Lifestyle, Yuk Intip Keseruannya!

Meningkatkan Kualitas Layanan Nasabah

BSEC bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebuah platform untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan di BRI.

Dengan melibatkan pegawai dari berbagai bidang, kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kompetitif dan inovatif.

Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan mewakili BRI Regional Office Jakarta 3 di tingkat nasional, menandakan betapa pentingnya acara ini dalam dunia perbankan.

Kriteria Penilaian yang Menyeluruh

Penilaian dalam BSEC mencakup beberapa aspek penting yang menunjukkan kualitas pelayanan pegawai. Kriteria tersebut meliputi:

BACA JUGA:BRI Life Hadir dengan Inovasi,Temukan Berbagai Produk Proteksi untuk Semua Kebutuhan Anda!

BACA JUGA:Ingin Usaha Berkembang? Ini Cara Debitur KUR BRI Manfaatkan Bunga Kecil dan Pencairan Cepat!

1. Kemampuan Berkomunikasi: Pegawai harus mampu berkomunikasi dengan nasabah secara efektif dan ramah, menciptakan suasana yang menyenangkan saat bertransaksi.

Kategori :