BRI Raih Penghargaan! Ini Dia Lokasi ATM BRI di Palembang dan Program Andalan untuk UMKM

Sabtu 26-10-2024,09:31 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) baru-baru ini meraih penghargaan di bidang Human

Capital yang diberikan kepada Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen BRI dalam memaksimalkan peran human capital sebagai pendorong strategi, sekaligus menjadikan BRI sebagai “Home to The Best Talent.”

Menurut Agus Winardono, BRI terus berupaya mempersiapkan talenta terbaik serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif. 

BACA JUGA:Sekda Palembang Buka Gelaran Pordisdik Kota Palembang 2024

BACA JUGA:Rayman Kembali! Ubisoft Jelajahi Game Baru dengan Kreator Michel Ancel

Penghargaan ini juga mencerminkan visi BRI untuk menjadi “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion.”

BRI telah menerapkan kebijakan Respectful Workplace Policy (RWP) yang sejalan dengan upaya ESG (Environmental, Social & Governance).

Kebijakan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan ramah, sambil memperhatikan aspek lingkungan dan sosial yang lebih luas.

Selain unggul di bidang human capital, BRI juga memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

BACA JUGA:New CBR150R dari AHM Kini Hadir Dengan Desain dan Warna Terbaru !

BACA JUGA:Sriwijaya FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Lawan

BRI telah merancang berbagai program khusus untuk memperkuat UMKM agar dapat bertahan dan berkembang dalam persaingan global. Beberapa program utama yang ditawarkan oleh BRI antara lain:

1. Kredit Usaha Rakyat (KUR): Program ini memberikan pinjaman dengan bunga rendah bagi UMKM untuk memperluas usaha mereka.

BRI adalah bank terbesar dalam penyaluran KUR di Indonesia, membantu banyak pelaku usaha mikro untuk mendapatkan akses pembiayaan yang lebih mudah.

Kategori :