Sriwijaya FC Semakin Terpuruk di Zona Degradasi Liga 2 Grup 1 Usai Kalah 2-1 dari FC Bekasi City

Rabu 23-10-2024,17:01 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Muhadi Syukur

Setelah mengalami kekalahan melawan Bekasi City FC pada pekan ke-8 Liga 2 dengan skor 2-1, Sriwijaya FC, atau yang dikenal dengan julukan Elang Andalas, melanjutkan perjalanannya ke Pekanbaru untuk menghadapi PSPS Pekanbaru pada pertandingan pekan ke-9 yang dijadwalkan pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

BACA JUGA:Review Pertama Yamaha New R25: Desain Baru yang Lebih Agresif dan Aerodinamis

BACA JUGA:Rahasia di Balik Pabrik Pintar, Bagaimana AI Mengubah Segalanya?


Klub kebanggaan masyarakat Palembang, Wonk Kito, berangkat dari Purwakarta --Foto : ig@sriwijayafc.id

Klub kebanggaan masyarakat Palembang, Wonk Kito, berangkat dari Purwakarta menuju Bandara Soekarno Hatta pada Senin, 21 Oktober 2024.

Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, pada Selasa, 22 Oktober 2024. Perjalanan yang lebih cepat ini direncanakan untuk menghemat waktu dan menjaga kondisi fisik para pemain, sehingga mereka bisa lebih siap menghadapi pertandingan melawan PSPS Pekanbaru.

Manajer Sriwijaya FC, Ajie Syahrial Bastari, mengonfirmasi keberangkatan tim pada hari itu. Ia menyatakan bahwa timnya bertekad untuk tidak pulang ke Palembang dengan tangan kosong.

Persiapan intensif terus dilakukan, di mana pemain-pemain asuhan pelatih Hendri Susilo memanfaatkan waktu yang ada untuk menjalani sesi latihan sekaligus mengevaluasi kekalahan sebelumnya dari Bekasi City FC.

BACA JUGA:Rahasia di Balik Pabrik Pintar, Bagaimana AI Mengubah Segalanya?

BACA JUGA:Legion Pro 7, Laptop Gaming Besutan Lenovo dengan Performa yang Andal

Dalam pertandingan melawan Bekasi City FC, meski Sriwijaya FC mendominasi permainan, mereka hanya mampu mencetak satu gol. Ini menjadi perhatian serius, karena seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol mengingat peluang yang mereka miliki.

Pelatih Hendri Susilo menyoroti bahwa salah satu masalah utama tim saat ini adalah sentuhan akhir dalam permainan yang masih belum optimal. Selain itu, aspek psikologis dan kerja sama tim juga menjadi fokus dalam persiapan menghadapi PSPS Pekanbaru.

Hendri menegaskan bahwa keberangkatan tim ke Pekanbaru yang lebih awal merupakan bagian dari strategi untuk mempersiapkan segalanya dengan matang. Dia berharap tim bisa bangkit dari kekalahan sebelumnya dan menunjukkan performa yang lebih baik.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Imam Witoyo, striker Sriwijaya FC yang berduet dengan Meghon Valpoort di lini depan.

BACA JUGA:Siap Hadapi Pilkada Serentak 2024, PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Gelar Pasukan Satlinmas

BACA JUGA:Ribuan Wanita Bersaing Ketat di Hari ke-5 SKD CPNS untuk Formasi Keimigrasian

Kategori :