Ini Ulasan Apple Watch Series 10 Lebih Baik dari Waktu ke Waktu

Selasa 15-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Apriadi Adie
Editor : Muhadi Syukur

Tekstur titanium yang dipoles sangat bergaya, terutama jika dipadukan dengan warna hitam. Anda bisa membuat investasi baru Anda diperhatikan dengan beberapa tampilan jam baru, dan WatchOS bahkan memungkinkan Anda untuk mengubah foto menjadi tampilan jam melalui ponsel Anda.

Saya menyukai fitur ini, karena memungkinkan saya untuk memamerkan detail pribadi saya di tampilan jam, yang kemudian dapat saya gunakan di ponsel. Namun menurut saya, bukan ide yang bagus untuk mengungkapkan terlalu banyak informasi pribadi.

Hal lain yang menurut saya efektif adalah pengisian daya cepat Apple Watch Series 10. Dock pengisian daya lama yang saya miliki di samping tempat tidur saya telah memberi saya masalah baru-baru ini, dan ketika saya mengeluarkan jam tangan sebelum bekerja, saya biasanya mendapati dayanya hampir habis.

BACA JUGA:Kerja Sama dan Ketegangan di DEATHWATCHERS, Game Horor Terbaru Tahun Ini

BACA JUGA:Galaxy Watch 7: Gaya Modern dengan Fitur Kesehatan Canggih


Series 10 sangat cocok untuk penggunaan Apple Watch--Foto : apple.com/apple-watch-series-10

Sekarang, beberapa menit menggunakan dock Daily Objects Surge Max di kantor sudah cukup untuk mengisi daya sepanjang hari - jauh berbeda dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya Apple Watch saya.

Series 10 sangat cocok untuk penggunaan Apple Watch yang biasa, melacak kuota harian 10.000 langkah, memeriksa detak jantung Anda secara teratur, dan memetakannya ke aplikasi asuransi dan kesehatan. Aplikasi 'Vitals' yang baru menambah lapisan ini dan mengawasi saya bahkan saat saya tidur.

Saya telah menggunakan Series 10 setiap hari selama beberapa minggu terakhir dan saya sangat puas dengan performa dan daya tahan baterainya dibandingkan dengan Series 9 sebelumnya. Namun, kecuali jika Anda menggunakan Seri 8 atau versi sebelumnya, tidak ada gunanya meng-upgrade ke versi ini.

Bagi pengguna jam tangan Apple yang lebih lama, ini adalah peningkatan di banyak bidang, mulai dari performa, ukuran layar, hingga daya tahan baterai: dengan harga R46.900, jam tangan pintar terbaik ini menjadi lebih baik, tetapi peningkatan ini lebih masuk akal bagi mereka yang sudah lebih lama menunggu untuk upgrade. Lebih masuk akal bagi mereka yang sudah lama menantikan upgrade.

Kategori :