Ini Ulasan Apple Watch Series 10 Lebih Baik dari Waktu ke Waktu

Selasa 15-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Apriadi Adie
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Apple Watch Series 10 menyempurnakan formula unggulan dengan layar yang lebih besar, desain yang lebih tipis, dan pengisian daya yang lebih cepat. Meskipun bukan perombakan radikal, peningkatan ini meningkatkan pengalaman pengguna, terutama dari model sebelumnya.

Edisi kesepuluh dari jam tangan terpopuler di dunia, Apple Watch, kini telah tersedia. Sementara Apple merayakan ulang tahun ke-10 iPhone dengan seri iPhone X dan filosofi desain baru, Apple Watch Series 10 tidak memiliki perkembangan besar.

Mungkin ini adalah waktu yang salah dalam setahun, atau mungkin ini adalah waktu di mana tidak ada hal baru yang menunggu.

Sebagai pengguna Apple Watch biasa, saya sangat senang dengan adanya layar yang lebih besar pada perangkat yang lebih tipis dan ingin mengetahui apakah hal itu akan mengubah cara saya menggunakannya. Dari situlah saya mengetahuinya.

BACA JUGA:Apple Watch Dipasang Di Singa : Dokter Akan Pantau Detak Jantung Raja Rimba

BACA JUGA:Kaya Mendadak!! Penyelam Temukan Sekitar 200 Apple Watch di Sebuah Danau


layar yang lebih besar pada perangkat yang lebih tipis --Foto : apple.com/apple-watch-series-10

Dibandingkan dengan Apple Watch Series 9 (ulasan), Anda bisa melihat dan merasakan area ekstra; dengan tampilan jam baru seperti Flux, layarnya dimanfaatkan sepenuhnya.

Dan pada aplikasi seperti New York Times, area ekstra membuat peringatan lebih mudah dibaca. Namun, saya ingin beberapa aplikasi baru memanfaatkan ruang ekstra 2 mm dan ketipisan bezel tangan.

Apple Watch juga sedikit lebih tipis dari sebelumnya. Saya adalah orang yang sulit tidur dan terus menyalahkan segala hal mulai dari kopi sore hingga jenis sprei yang saya gunakan karena kurang tidur.

Saya adalah orang yang kurang tidur dan terus menyalahkan segala hal mulai dari kopi sore hingga jenis sprei yang saya gunakan karena kurang tidur di Apple Watch.

BACA JUGA:Jam Canggih! Oppo Watch Saingi Apple Watch dalam Hal Popularitas

BACA JUGA:Redmi Watch 5 Active, Smartwatch dengan Performa Luar Biasa dan Fitur Lengkap


Tekstur titanium yang dipoles sangat bergaya--Foto : apple.com/apple-watch-series-10

Sejauh ini, Apple Watch memberi tahu saya bahwa semuanya masih dalam jangkauan. Namun, pengukuran ini hanya akan muncul setelah mengenakan jam tangan selama setidaknya empat hingga lima hari saat tidur.

Kategori :