Bawaslu Banyuasin Belum Temukan Kecurangan dari Kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati

Sabtu 12-10-2024,22:23 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banyuasin terus memantau perkembangan kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Banyuasin sampai dengan saat ini.

Ketua Bawaslu Banyuasin Siti Holijah mengatakan Bawaslu Banyuasin terus memantau perkembangan kampanye kedua Paslon, melalui pengawasan di tingkat Kelurahan atau Desa maupun pengawasan di tingkat Kecamatan melalui Panwas Kecamatan, serta pengawasan di tingkat Kabupaten.

"Kami terus memantau melalui Desa atau Kelurahan, pengawasan di tingkat Kecamatan dan Kabupaten," ucap Ketua Bawaslu Banyuasin Siti Holijah.

Dari tahap pertama hingga tahap kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPU, tingkat kepatuhan kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati Banyuasin sangat baik.

BACA JUGA:38 Ribu Jiwa di Air Sugihan Kabupaten OKI Akan Nikmati Air Bersih

BACA JUGA:Masa Kampanye Pilkada Serentak 2024, Sejumlah Percetakan di Palembang Kebanjiran Pesanan

Menurut pengamatan Siti Holijah belum ditemukan kecurangan ataupun pelanggaran kampanye dari kedua Paslon.

"Alhamdulillah dari pendaftaran hingga sekarang  tak ada kecurangan dari kedua Paslon," tutur Siti Holijah.

Siti Holijah juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk memperhatikan dan mengawasi seluruh proses Pilkada di Kabupaten Banyuasin.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal, mengawasi jalannya Pilkada agar berjalan dengan lancar," pungkas Ketua Bawaslu Banyuasin Siti Holijah.

Kategori :